Walikota Subulussalam: ADD Untuk Pembangunan Desa, Pemberdayaan Masyarakat, Serta Percepatan Pembangunan Desa

Walikota Subulussalam: ADD Untuk Pembangunan Desa, Pemberdayaan Masyarakat, Serta Percepatan Pembangunan Desa
Bagikan

METRORAKYAT.COM, SUBULUSSALAM – Melalui Inspektorat Subulussalam, Pemerintah Kota Subulussalam terus melakukan pemantauan, Pengawasan, dan Pembinaan terkait dana Desa yang pada prinsipnya bertujuan untuk membangun suatu desa serta mensejahterakan masyarakat desa.

Untuk menghindari tentang adanya penyelewengan dana dalam pengelolaannya, perlu dilakukan pengawasan sehingga bisa lebih efektif.

Inspektorat Subulussalam terus Sosialisasi Pengawasan Dana Kampung.

Dalam acara Sosialisasi Pengawasan Dan Pembinaan Dana Kampung tersebut turut Hadir Walikota Subulussalam dan wakil walikota Subulussalam, Perwakilan Kapolres Aceh Singkil, Perwakilan Dandim 0118/Subulussalam Perwakilan Kajari Subulussalam, Kepala Inspektorat Subulussalam Kabag Humas, Camat dan Kepala Desa Se- Kecamatan Simpang kiri. Yang Di laksanakan Aula Kantor Camat Simpang Kiri. Kamis, (28/11/2019)

Dalam Sambutan Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang SE. meminta kepada kepala Kampong penggunaan Dana Alokasi Dana Desa (ADD) agar tepat sasaran dan tidak disalahgunakan, dan kepala kampong dapat melaksanakan program kementrian Desa suapaya tidak terjadi hal hal yang di inginkan

“Dalam Tema Melalui Pengawasan Dana Kampong Meningkatkan Transparasni dan akuntabilitas dana kampong,”

Walikota menginstrukian kepada seluruh kepala desa agar melibatkan seluruh perangkat desa agar Desa bisa lebih maju dan berkembang (mr/Jar)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.