Komsos Humanis Bersama Toga, Tomas, Toda di Kec.Medan Timur

Komsos Humanis Bersama Toga, Tomas, Toda di Kec.Medan Timur
Bagikan

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Komunikasi sosial Humanis Koramil 02 / MT Kodim 0201/BS
Babinsa pulau Brayan Darat 1 bernama Serma Amris, melaksanakan komunikasi sosial humanis bersama tokoh masyarakat bernama Ridwan dan Unsur Ketua Pemuda Setempat bernama, Rudi dan Warga di Lingk. 13 Jl. Bilal Kec. Medan Timur.

Dalam kegiatan Komsos tersebut membahas tentang kebersihan lingkungan dan Pembuatan pos Kamling demi terciptanya keamanan wilayah, Khususnya dalam menjelang Pilpres tahun 2019.

“Dalam giat Komsos tersebut Babinsa mengajak warga lingkungan 13 ciptakan budaya bersih dan kita peduli dan memberikan sikap dan rasa bertanggung jawab atas terciptanya keamanan di Lingkungan ini dari berbagai hal hal yang tidak diinginkan.

Diakhir giat Komsos tersebut, Babinsa menyampaikan pesan agar kegiatan Ronda malam tetap di laksanakan demi terciptanya Keamanan lingkungan ini.

“Dengan terciptanya keamanan dan kebersihan di wilayah ini akan menjadi manfaat bagi Penghuninya dan bagi masyarakat luar yang datang ke lingkungan 13 ini,” ujarnya.

Sebelum komsos selesai maka Babinsa menyampaikan rasa terima kasih karena Tomas dan yang lainya telah menerima babinsa dengan kegiatan komsosnya.

Semoga pembicaaran tersebut dapat menambah nilai silaturahmi antara koramil 02/ MT dengan unsur Toga , Toda dan tomas yang berdomilisi di tempat tersebut.(MR/B.Sitorus)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.