Mayat wanita ditemukan di hotel Graha Buana

Mayat wanita ditemukan di hotel Graha Buana
Bagikan

METRORAKYAT.COM  |  MEDAN — Seorang wanita ditemukan tidak bernyawa di  kamar 101, Hotel Graha Buana, jalan Wahid Hasyim 73, Medan, Selasa (25/7/2017) sekira pukul 09.30 wib. Mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut pertama kali ditemukan karyawati hotel bernama Krisnawati.

Berdasarkan informasi yang dihimpun redaksi menyebutkan pada Senin sekira pukul 17. 07 wib korban dalam keadaan mabuk diantar oleh seorang tukang becak bersama karyawati hotel Krisnawati ke kamar 101. Sebelumnya, tukang becak sudah check in atas nama Didit Wijayanto yang beralamat di jalan Saudara, gang Pantai 1, No.6.

Selanjutnya tukang becak tersebut pergi dan pada keesokan harinya sekira pukul 09.20 wib Krisnawati tak lain karyawati hotel sempat melihat korban kedalam kamar, sudah tergeletak diatas tempat tidur dengan hanya memakai baju tanpa celana. Hingga membuat receptionis bernama Fika melaporkannya kepada petugas Polsek Medan Baru.

Saat penggeledahan, pihak Kepolisian menemukan uang tunai Rp.2.020.000,-, tiga buah tas kecil, satu cincin emas, satu jam tangan, satu lembar kwitansi berobat atas nama Delfi di rumah sakit Bunda Thamrin dan satu lembar kwitansi atas nama Didit Wijayanto. Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (MR/RED).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.