Usai Enoh Terbunuh Kembali Wanita Ditemukan Tewas

Usai Enoh Terbunuh Kembali Wanita Ditemukan Tewas

MetroRakyat.com | TANGERANG  – Usut kematian guru SMK di Panongan, Kabupaten Tangerang, polisi periksa lima saksi. Selain memintai keterangan suami dan tetangga korban, petugas juga menyita satu jerigen bekas bensin yang ditemukan tak jauh dari jasad Endang Tri Wahyuni.

Kapolsek Panongan AKP Muhammad Said mengatakan, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi-saksi sementara, pihaknya menduga jika wanita guru SMK itu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara membakar diri. “Sampai saat ini, kita masih menyimpulkan bila dia bunuh diri dengan cara membakar tubuhnya,” ucapnya.

Dugaan itu diperkuat setelah petugas menemukan satu jirigen bekas bensin dan korek api ditempat Endang ditemukan. Tak jauh dari jasadnya, petugas juga menemukan kain pel dan celana dalam korban. Meski dugaan mengarah aksi bunuh diri, pihaknya tetap menyelidiki kematian guru SMK tersebut. “Kita sudah lakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Dan, sekarang kita sedang mengumpulkan keterangan dari para saksi,” terang Kapolsek.

Jasad Endang Tri Wahyuni ditemukan tewas tanpa busana dengan luka bakar di tubuhnya. Jasad wanita guru SMK itu tergelatak di di kamar mandi rumahnya, di Taman Raflesia, Perumahan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. (PosK/Aga).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.