Titi DJ Tak Sabar Duet Bersama Tommy Page

Titi DJ Tak Sabar Duet Bersama Tommy Page

MetroRakyat.com  I  JAKARTA —  Tommy Page akan kembali mendatangi Indonesia. Penyanyi idola remaja tahun 1990-an itu akan menyambangi para penggemarnya di Kota Solo, Jawa Tengah, dalam konser bertajuk “First Time Concert in Solo Baru, Up Close & Personal With Tommy Page” pada Jumat, 3 Juni 2016 mendatang di Hotel Best Western Premier.

Pada penampilannya kali ini, Tommy Page tidak akan tampil sendiri. Melainkan ditemani oleh Diva Indonesia, Titi DJ.

“Saya sangat excited saat tahu saya akan tampil berduet bersama Tommy Page. Usia penggemar Tommy Page dan saya tidak terpaut jauh. Jadi, semoga penampilan saya nanti akan bisa menambah indah suasana nostalgia bagi penggemar Tommy Page,” ungkap Titi DJ dalam keterangan tertulis kepada Metrotvnews.com.

Untuk menghangatkan suasana, Titi DJ diam-diam juga sudah menyiapkan satu buah lagu yang akan dinyanyikan secara duet bersama Tommy Page. Namun, dia enggan memberitahukan judul tembang yang akan dibawakan itu.

“Masih rahasia. Jangan dibocorin, dong. Kita lihat saja nanti,” elaknya.
 
Bagi Titi, Tommy Page adalah seorang penyanyi pop yang lagu-lagu dan album-albumnya sempat sangat meledak di Asia pada era tahun 1990-an dan sosok yang baik dan ramah.

“Tommy Page adalah penyanyi yang sempat terkenal di kalangan remaja Asia pada masa 1990-an karena album dan lagu-lagunya sangat nge-hits pada masa itu. Selain itu, Tommy Page itu a nice and sweet man.  Jadi, pantas jika banyak orang yang nge-fans pada Tommy Page,” papar Titi DJ, menjelaskan.

Tiket konser Tommy Page dibagi ke berbagai kategori, antara lain,  Kelas Festival (Rp350 ribu), Bronze (Rp700 ribu), Silver (Rp1,05 juta), Gold (Rp1,55 juta), dan VVIP (Rp1,95 juta). (aga/metro).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.