Siswi SMA Swasta Korban Cabul Diduga Telah Hamil 2 Bulan

Siswi SMA Swasta Korban Cabul Diduga Telah Hamil 2 Bulan

MetroRakyat.com | MEDAN – Seorang siswi SMA Parulian  berinisial KTS (18) yang disetubuhi pekerja mebel bernama Leo Angkat (20) warga Sidikalang, Dairi, Sumatera Utara diduga tengah mengandung. Hal itu diketahui berdasarkan penuturan pelaku saat berada di polsek Percut Seituan.

“Sepertinya begitu (mengandung) pak. Sudah jalan dua bulan,” kata pelaku pada sejumlah awak media, Jumat (6/5/2016).Setelah keluarga KTS mengetahui kehamilannya, pelaku pun kemudian dilaporkan ke Polsek Medan Area. Karena lokasi persetubuhan berada di wilayah Percut. “Kami gituan (bersetubuh) di kos pak. Sudah beberapa kali ku lakukan,” kata pelaku.

Ia mengatakan, setelah mengetahui korban hamil, dirinya pun langsung menyatakan diri siap bertanggung jawab. Sayangnya, pihak keluarga korban tidak merestui hubungan mereka. kasus ini kemudian diserahkan ke polsek Percut Seituan.

Keluarga korban yang berusaha di wawancarai enggan memberikan komentar. Baik ibu maupun kakak korban sama-sama bungkam ketika berada di kantor polisi.(immanuel )

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.