oleh

Seputar Komentar Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution “No Comment Terhadap Issue Komunis” Wakil Ketua DPRD Medan Angkat Bicara”

MetroRakyat.com | MEDAN – Munculnya statement alias komentar “No Comment” oleh orang nomor 2 di Kota Medan ini terhadap issue paham Komunisme dan Radikalisme yang mulai merebak di belahan Nusantara, disesalkan oleh Wakil Ketua DPRD Kota Medan, Burhanuddin Sitepu, Minggu (15/5).  Unsur pimpinan Parlemen di Kota Medan ini sebutkan seharusnya sebagai seorang Pemimpin sudah sewajarnya menanggapi issue paham Komunisme dan Radikalisme yang saat ini hangat dibicarakan sejumlah pihak. Pihak yang sudah merespons issue tersebut baik Presiden Republik Indonesia, Panglima TNI, Kapolri serta jajarannya mengharapkan agar issue yang berkembang terkait paham Komunisme dan Radikalisme jangan dianggap remeh, karena menimbulkan keretakan persatuan Indonesia yang terjalin selama ini, ungkapnya.

Politisi partai Demokrat ini juga berharap agar Akhyar seharusnya bersama-sama dengan Stake Holdernya  memproteksi diri dari bahaya laten Komunisme dengan mendengarkan sejumlah issue yang berkembang di tanah air. “Bukan mengatakan No Comment pada wartawan yang bertanya padanya, namun dia sebagai pemimpin mampu menjawab wartawan tersebut dengan jelas dan lantang dan berkata bahwa Komunisme tidak memiliki tempat di negara kesatuan Republik Indonesia ini”, imbuhnya. (Peter).

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini: