Penumpang Bus Bawa Sabu, Ya Gollah…

Penumpang Bus Bawa Sabu, Ya Gollah…

MetroRakyat.com  I  LAMPUNG – Satu kilogram shabu yang dikirim dari Aceh diamankan Polres Lampung Tengah di Tugu Pepadun Gunung Sugih jalan lintas Sumatera.

Shabu dibawa tersangka Sulaiman Djafar ,28, warga Aceh, yang menjadi penumpang di bus Putra Pelangi dengan nomor polisi BL 7309 AK jurusan Aceh-Jakarta.

Penangkapan dipimpin langsung Kapolres Lampung Tengah Ajun Komisaris Besar Polisi Dono Sembodo yang menggelar razia Sabtu malam . Dengan seksama petugas,memeriksa seluruh penumpang yang berada di dalam bus.

“Ketika petugas melintas di samping tersangka yang mau diperiksa langsung ketakutan sambil melepas tas ranselnya. Tersangka Sulaiman Djafar tidak bisa mengelak saat digeledah dan ditemukan 1 kilogram shabu yang dikemas dalam pakaian,” ujar Kapolres.

Menurut pengakuan tersangka baru sekali disuruh mengantarkan shabu dari Aceh ke Jakarta dengan upah yang menggiurkan. Layaknya seperti penumpang lainnya tersangka yang membawa tas terlihat biasa saja saat naik bus. Kegelisahan terpancar diraut wajah tersangka saat petugas memeriksa semua bawaan penumpang sampai akhirnya tersangka ditangkap. (Peter/Pos).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.