Nikita Mirzani Naik Pitam , Robby Abbas: Loe Gak Boleh Kasar!

SHARE
147 views

MetroRakyat.com | JAKARTA – Satu lagi artis yang marah besar kepada muncikari Robby Abbas. Dia adalah Nikita Mirzani. Pria yang juga berprofesi sebagai makeup artis itu langsung menyambangi Robby pada Selasa (10/5) malam.

Saat itu Robby tengah merayakan hari kebebasannya dengan teman-temannya. Nikita yang tahu ada kehadiran Robby langsung menyuruh temannya lewat telepon untuk menyambanginya.

“Dia nyuruh temannya ngasih telepon ke saya, dia minta saya disuruh datang ke dalam mobilnya. Ya udah saya dateng dong,” ujar Robby, Rabu (11/5) kemarin di kawasan Kebon Sirih, Jakarta.

Di situ, janda dua anak itu naik pitam dan memaki Robby. Mantan pacar Samuel Rizal itu tak terima dituding sebagai salah satu artis yang menikmati jasanya untuk dipertemukan dengan pria hidung belang.

“Dia marah-marah dari dalam mobil, maki-maki saya, ngomong kasar, baju saya sampai dikepal sama dia, saya tepuklah,” tutur Robby.

Tak terima diperlakukan seperti itu, Robby pun berkata. “Saya bilang ‘loe nggak usah kasar ya’. Akhirnya ada yang pisahin kami, saya juga nggak mau ribut di situ,” tandas Robby. (chi/jpnn)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif