oleh

Musyawarah Sub Rayon AMPI Helvetia Timur Sukses dan Lancar

Pelaksanaan musyawarah Sub Rayon Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kelurahan Helvetia Timur di Aula Kantor Kelurahan Helvetia Timur Medan, berjalan sukses dan lancar. Minggu,(8/7)

Para Pengurus AMPI Kecamatan Medan Helvetia, Pengurus Golkar Medan Helvetia, bersama Ketua Sub Rayon AMPI terpilih, Deni Hutasoit saat berfoto bersama usai Musyawarah di Aula Kantor Lurah Helvetia Timur, Minggu, (8/5/2016).
Para Pengurus AMPI Kecamatan Medan Helvetia, Pengurus Golkar Medan Helvetia, bersama Ketua Sub Rayon AMPI terpilih, Deni Hutasoit saat berfoto bersama usai Musyawarah di Aula Kantor Lurah Helvetia Timur, Minggu, (8/5/2016).

Dihadiri Ketua dan para pengurus Rayon AMPI Kecamatan Medan, Ketua, Abusaha Limbong, S.Sos, Sekjen, Andi Sitompul, Sekjend Golkar Kecamatan Medan Helvetia, Jhon Panjaitan, Babinsa, Polmas Helvetia, beserta para ketua sub rayon AMPI dan anggota AMPI se-Kecamatan  Medan Helvetia beserta undangan.

Pada musyawarah pemilihan ketua Sub Rayon AMPI Kel.Helvetia Timur tersebut, berlangsung secara aklamasi karena hanya satu orang calon saja yang  mengajukan diri untuk menjadi Ketua yaitu, Denni Hutasoit.

Akhirnya pimpinan sidang pada musyawarah pemilihan Ketua Sub Rayon AMPI Kelurahan Helvetia Timur memutuskan Denni Hutasoit sebagai Ketua terpilih dan akan meneruskan program kerja AMPI periode 2016-2019, sesuai AD/ART yang telah ditentukan.

Ketua terpilih Denni Hutasoit, pada kata sambutan visi dan misinya, dihadapan Ketua Rayon AMPI Kec.Medan Helvetia, dan seluruh pengurus AMPI mengatakan, secara pribadi dan secara umum Sub Rayon AMPI Kelurahan Helvetia Timur menyatakan sikap memerangi Narkoba. Menjauhi isu sarah yang dapat mengganggu solidaritas sesama pengurus AMPI dan akan selalu menjaga kesolitan dan kekompakan seluruh anggota AMPI Kelurahan Helvetia Timur.

“Selaku ketua terpilih, saya tidak terlalu banyak memberikan janji-janji. Namun ada tiga program pokok yang akan saya terapkan pada kepemimpinan saya, yaitu: bersama seluruh anggota akan selalu memusuhi dan menjauhi Narkoba, tetap menjaga kesolitan dan solidaritas sesama anggota AMPI, dan selalu menjauhi isu SARA yang dapat menghancurkan organisasi AMPI Kel.Helvetia Timur ini.” Tegas Denni.

Selanjutnya, Ketua Rayon AMPI Kecamatan Medan Helvetia, Abusaha Limbong, S.Sos didampingi  para pengurus AMPI lainnya menyerahkan bendera Petaka AMPI kepada ketua AMPI Helvetia Timur terpilih, Denni Hutasoit.

” Dengan ini saya serahkan bendera PETAKA AMPI ini, untuk selanjutnya dikibarkan di Kelurahan Helvetia Timur.” Ucap Abusaha Limbong saat penyerahan bendera PETAKA kepada Ketua Sub Rayon AMPI Kel.Helvetia Timur terpilih, Denni Hutasoit.

Selanjutnya, Ketua Rayon AMPI Medan Helvetia, menginstruksikan kepada Denni Hutasoit untuk segera menyusun formasi kepengurusan AMPI Kel.Helvetia Timur untuk diserahkan kepada Ketua Rayon AMPI Medan Helvetia.(red)

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini:

Breaking News