Danramil 02/Balai Selasa Salurkan Bibit Padi dan Jagung

Danramil 02/Balai Selasa Salurkan Bibit Padi dan Jagung
Bagikan

MetroRakyat.com | PESSEL – Danramil 02/Balai Selasa Kapten Arm S. Harahap dan Kadis Pertanian Kab. Pessel, salurkan bibit padi dan jagung bantuan dari Pemerintah untuk swasembada pangan kepada Kelompok tani di Kec. Linggo Sari Baganti.

Komandan Koramil 02/BalaiSelasa Kapten Arm S. Harahap, mengungkapkan bahwa penyerahan bantuan bibit Jagung dan padi bagi Petani tersebut bertujuan untuk mempercepat realisasi swasembada pangan.

“Untuk menjamin keberhasilan Program tersebut, Kodim 0311/Pessel dan jajaran akan melakukan pengawalan, pengawasan dan pendampingan terhadap para Petani, sehingga benar-benar berhasil. Bahkan untuk pendistribusian pupuk bersubisidi kepada Petani, seluruh anggota Koramil hingga Babinsa dilibatkan dalam pendampingan atau pengawalan penyaluran pupuk hingga ke Petani, begitupun untuk pendistribusian lainnya”, pungkas Danramil.

Ketua Kelompok Tani Kec. Linggo Sari Baganti, Satrial mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kodim 0311/Pessel. “Program ini sangat besar manfaatnya bagi kami, kami berharap program pembinaan dan pendampingan ini tidak terhenti sampai di sini, tapi terus berkelanjutan,” ujarnya.(red)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.