oleh

Lawan MU, Persib Diperkuat Sergio van Dijk

MetroRakyat.com I BANDUNG — Striker Persib, Sergio van Dijk, dipastikan siap tampil untuk menghadapi Madura United (MU) pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/5).

Pemain naturalisasi asal Belanda ini mengaku secara fisik sudah tidak ada masalah, karena selama di Negeri Kincir Angin, dia tetap rutin berlatih untuk menjaga kondisi kebugarannya.

“Lawan Madura tentu saja siap. Tapi kalau masalah main atau tidaknya itu tergantung dari keputusan pelatih. Kondisi saya tidak masalah soalnya di Belanda latihan tiap hari,” kata Sergio di Bandung, Senin (23/5).

Pemain yang akan menggunakan nomor punggung 33 ini mengaku, suasana sepakbola Indonesia masih dikenalnya dengan baik, sehingga proses adaptasi tidak akan terlalu sulit saat laga. Adaptasi yang dilakukan pun termasuk dengan Persib yang pernah dibelanya. 

“Saya sudah kenal dengan suasana sepakbola Indonesia. Persib banyak pemain muda yang masih beradaptasi, begitu juga dengan saya karena ini bukan tim yang sama seperti 2013. Pastinya saya harus beradaptasi,” katanya. (Persib/Aga).

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini: