Atletico Waspadai Kreativitas Casemiro

Atletico Waspadai Kreativitas Casemiro
MetroRakyat.com  I  MADRID — Gelandang serang Atletico Madrid Koke memuji salah satu gelandang Real Madrid Casemiro jelang final Liga Champions akhir pekan nanti. Koke menyebut sejak Casemiro bermain di tim inti, lini tengah Los Blancos semakin apik untuk menyuplai bola-bola bagus untuk trio penyerang Madrid.
“Madrid tim yang seimbang antara menyerang dan bertahan. Peningkatan mereka ssangat bagus sejak ada Casemiro,” kata Koke, dikutip dari Football Espana, Senin (23/5).
Pemain bernama lengkap Jorge Resurrección Merodio itu tetap optimis Atletico mampu mengimbangi permainan yang akan diperagakan oleh El Merengues. Ia memprediksi selama 90 menit di San Siro Milan pada Ahad (29/5) dini hari WIB nanti, penonton akan disajikan duel berkelas. 
Karena Koke paham betul baik Madrid maupun Atletico punya ambisi yang sama-sama besar untuk tropi Liga Champions. Atletico ingin membalas kekalahan 4-1 dua tahun lalu dari Madrid. Sementara El Real ingin mewujudkan undecima, atau tropi Liga Champions ke 11. 
“Kami akan berinisiatif banyak menyerang. Tapi juga fokus untuk membuat pertahanan yang ketat,” ucap Koke. (Aga/Rep).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.