Game Terbaru Batman Segera Dirilis

Game Terbaru Batman Segera Dirilis
MetroRakyat.com  I  Setelah menghadirkan sejumlah judul game, Warner Bros Interactive Entertainment dilaporkan kembali menghadirkan game terbaru Batman pada tahun ini.
Game terbaru super hero itu yakni berjudul Batman: Return to Arkham, dan telah mendapat tanggal rilis resmi. Dilansir dari Geeky Gadgets, Sabtu (21/5), rencananya game terbaru Batman itu akan dirilis pada 29 Juli 2016 mendatang.
Namun sayang, game tersebut bukanlah judul game baru melainkan gabungan dari dua seri game Batman sebelumnya, yaitu Batman: Arkham Asylum (2009) dan Batman: Arkham City (2011), yang mana dirilis ulang (remaster) dan digabungkan menjadi satu.
Meski alur ceritanya tidak jauh berbeda dengan dua seri sebelumnya, namun Batman: Return to Arkham hadir dengan berbagai perubahan, terutama pada segi grafis dan pencahayaan yang diklaim membuat gamers ketagihan untuk memainkannya.
Batman: Return to Arkham akan dirilis untuk platform PlayStation 4 (PS4) dan Xbox one, sementara belum diketahui apakah game tersebut akan dirilis untuk platform PC. Saat resmi dirilis, game tersebut dibanderol seharga $50 atau setara Rp 680 ribuan.

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.