oleh

Deklarasi Stasiun Jurnalis Medan Utara Bersatu digelar

MetroRakyat.com | MARELAN – SJMUB adakan deklarasi dan pengukuhan serta syukuran anak yatim yang diadakan di kantor stasiun jurnalis medan utara bersatu sendiri yang bertempat di JL Titi Pahlawan No 12  Marelan, Sabtu siang pukul 14.00WIB(21/05).

Ketua SJMUB Raden Girsang mengatakan kepada media ini berkata berkat kerja keras kita bersama sehingga terlaksana deklarasi orgnisasi yang kita dirikan ini, untuk kedepannya mari kita tingkatkan lagi semoga organisasi yang kita dirikan ini bermanfaat bagi anggota, masyarakat, bangsa, maupun negara.

Kemajuan suatu bangsa ditentukan oleh kebebasan berekspresi penyampaian pendapat, lebih jauh lagi sejalan perkembangan dunia teknologi  komunikasi dan informasi mendorong insan pers lebih konsisten dan membuka cakrawala informasi dalam mewujudkan masyarakat yang informatif.

Acara yang meriah ini bertujuan memperkenalkan organisasi Stasiun Jurnalis Medan Utara Bersatu(SJMUB) ditengah-tengah Masyarakat, Pemerintah, Swasta,TNI dan Polri.

Ketua panitia dekalarasi Erwin Tambunan, SE mengatakan persiapan acara ini penuh dilakukan apabila ada kekurangan disana sini mohon dimaaf kan dan untuk para personil sjmub mari kita tingkatkan solidaritas kita agar acara ini terlaksana dengan baik.

Kata sambutan demi kata sambutan diutarakan oleh undangan yang hadir yakni Hotbinner silaen sebagai Pengacara SJMUB, syahrial Damanik H.Dayat samosir sebagai Tokoh Masyarakat Medan Utara dan ditutup pula  Tausyiah serta doa oleh al-ustazd Sofyan Sianipar yang didatangkan dari percut sei tuan sembari undangan membagikan bingkisan anak yatim sebagai tanda sukses dan khidmatnya acara deklarasi stasiun jurnalis medan utara bersatu. (ARIEL)

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini: