BNN Turun Tangan Geledah Rumah Dinas TNI Asrama Widuri

BNN Turun Tangan Geledah Rumah Dinas TNI Asrama Widuri
MetroRakyat.com  I  MEDAN – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Utara terpaksa turun tangan menggeledah rumah dinas TNI Asrama Widuri di Jalan Marindal, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Sumatera Utara. Rumah yang digeledah BNNP Sumut dihuni oleh anak pensiunan TNI bernama Aidil alias Idil.
Setelah menemukan barang bukti sabusabu, TNI bersama BNNP Sumut kembali mencari barang bukti lainnya di rumah bercat hijau tersebut. Namun, saat penggeledahan berlangsung, orangtua perempuan Idil menangis.
“Coba ambil dompet itu. Barangkali ada KTPnya,” kata petugas BNNP Sumut yang datang membantu melakukan penggeledahan, Sabtu (21/5/2016) siang.
Setelah dicek, di dalam sejumlah dompet ditemukan uang pecahan Rp50 ribu dan Rp100 ribu. Diduga kuat, dompet tersebut milik pengguna narkoba yang tertinggal di dalam rumah Idil.
“Semua uangnya keluarkan saja. Itu coba dilihat, nama di KTP yang ada di dalam dompet,” kata petugas BNNP kepada rekannya.
Pantauan awak media, penggeledahan ini menjadi tontonan warga sekitar. Warga menyebut, Idil merupakan bandar sabusabu. (Trib/Imron/Aga).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.