KPU Kota Gunungsitoli Gelar Pawai Akbar

KPU Kota Gunungsitoli Gelar Pawai Akbar
Bagikan

METRORAKYAT.COM, GUNUNGSITOLI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gunungsitoli menggelar Pawai Akbar serta Peluncuran Tahapan dan Jadwal Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli tahun 2024 yang di mulai dari Kantor KPU menuju Taman Ya’ahowu Kota Gunungsitoli Senin, 27 Mei 2024.

Ketua KPU Kota Gunungsitoli Cardinal Mendrofa, SH kepada sejumlah Wartawan mengungkapkan kegiatan yang di selenggarakan hari ini merupakan bagian dari pengenalan tahapan pelaksanaan pilkada serentak kepada masyarakat banyak dan juga untuk meningkatkan partisipasi pemilih.

Lanjut Ketua KPU menyampaikan usai kegiatan pawai ini kita akan lanjutkan dengan kegiatan Peluncuran Tahapan dan Penyampaian Jadwal Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli di taman Ya’ahowu Kota Gunungsitoli.

“Pemilihan serentak telah di tetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia KPU RI) di laksanakan pada tanggal 27 November 2024 mendatang” Ungkap Ketua KPU Cardinal Mendrofa.

Pantauan Metrorakyat.Com ratusan massa pawai ikut meramaikan di jalan dengan rute dari Kantor KPU Kota Gunungsitoli menuju Taman Ya’ahowu Kota Gunungsitoli.

kegiatan Pawai bersama KPU Kota Gunungsitoli di hadiri Ketua KPU serta Komisioner KPU juga turut di hadiri Dandim 0213 Nias, Mewakili Kapolres yang dihadiri Kasat Intelkam Polres Nias, Mewakili Pemkot Sekretaris Kominfo dan unsur partai politik serta Ormas,
(MR/Kris -Red).

Metro Rakyat News