Diancam Sama Mantan Pacar, Dua Mahasiswi Ini Datangi Poksek Medan Barat

Diancam Sama Mantan Pacar, Dua Mahasiswi Ini Datangi Poksek Medan Barat
Keterangan Foto: Uwa dan Uni saat mendatangi Polsek Medan Barat meminta perlindungan saat diancam oleh mantan pacar Uni, Rabu (24/4)(METRORAKYAT.COM)
Bagikan

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Mengaku diancam mantan pacar, Uni (18) dan Awa (19), warga Indrapura datangi Polsek Medan Barat untuk meminta perlindungan.

Informasi yang dihimpun awak media, Uwa dan Uni yang merupakan mahasiswi di Universitas Swasta yang beralamat di Jalan Kapten Muktar Basri Medan, mengaku awalnya sedang duduk di Warkop WK Jalan Budi Pembagunan Kelurahan Glugur Darat 2 Kecamatan Medah Timur dekat rumah kos-kosan mereka.

“Kami sedang duduk di Warkop WK sekitar pukul 23.00 Wib. Tiba tiba datang mantan pacar sepupu saya (Uni) bernama Pandi (20) yang juga warga Indrapura. Mantan pacar sepupu saya itu, langsung memaksa Uni untuk pulang ke Indrapura. Padahal sepupu saya ini kan masih kuliah. Uni masih semester Satu (1), kalau saya semester tiga (3), ” kata Awa.

Disebut Awa lagi, di Warkop WK, Pandi (mantan pacar Uni-red) terus memaksa agar ikut pulang ke Indrapura. Padahal, Uni tidak mungkin pulang karena kuliah dan kos di Jalan Mahameru Kelurahan Glugur Darat 2.
Takut diancam, akhirnya Uni bersama Awa mendatangi Polsek Medan Barat dengan mengendarai Grap.

“Saat menuju Polsek Medan Barat, kami di ikuti dari belakang sama mantan pacar sepupu saya, mereka mengikuti kami dengan mengendarai mobil sedan Toyota Yaris warna putih susu dan mobil sedan Honda Jazz. Itulah pak. Kami takut. Kos kosan kami juga sudah tutup jam segini, ” keluhnya didepan Polsek Medan Barat, Rabu, malam (24/4).

Sementara itu, Uni kepada awak media mengaku Pandi adalah mantan pacarnya. Namun sudah lama putus karena sesuatu alasan. Menurut pengakuan Uni, kedua orangtua Uni di Indrapura juga sudah pernah menasehati Pandi agar tidak mengganggu lagi anaknya agar fokus kuliah. ” Tetapi, entah apa maunya, dia (Pandi-red) tiba tiba datang ke sini (Kota Medan) dan melacak keberadaan saya di sini yang sedang kuliah dan kos bersama sepupu saya, “sebutnya.

Kawatir di datangi mantan pacarnya kembali, akhirnya kedua mahasiswi di Universitas Swasta ini diantar oleh petugas Polsek Medan Barat untuk beristirahat di salah satu hotel dekat wilayah Polsek Medan Barat. (MR/tim)

Metro Rakyat News