Tokoh Masyarakat Apresiasi Kinerja Kapolda Aceh

Tokoh Masyarakat Apresiasi Kinerja Kapolda Aceh
Bagikan

METRORAKYAT.COM, LHOKSEUMAWE – Tokoh masyarakat Aceh Utara Haji Muhammad Yusuf Hasan mengapresiasi kinerja Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar dalam memberikan layanan perlindungan dan keamanan kepada masyarakat.

“Saya mengapresiasi Kapolda Aceh beserta jajarannya yang sigap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan juga tegas kepada anggotanya,” kata HM Yusuf Hasan di Lhokseumawe, Minggu (22/7/2023).

Menurut Yusuf Hasan, selama menjadi orang nomor satu di jajaran Polda Aceh, Irjen Pol Ahmad Haydar telah berhasil mengendalikan Covid-19 pada Operasi Aman Nusa II sehingga mendapatkan penghargaan terbaik III dalam PPKM Award 2023.

“Kapolda Aceh terus memperkuat profesionalitas dan kualitas sumber daya manusia anggota Polri agar kepercayaan masyarakat semakin tumbuh dengan melakukan pengecekan sikap tampang, kelengkapan surat-surat berupa SIM, STNK, KTA, dan kartu senpi dinas dan tes urine terhadap personel yang dipilih secara acak,”ujarnya.

Dikatakan HM Yusuf Hasan, Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar juga berhasil mengungkapkan berbagai kasus kriminal dan peredaran serta penyelundupan narkoba di Aceh, serta membantu jalannya Pemerintahan di Provinsi Serambi Mekkah itu.

“Berbagai pencapaian yang berhasil di raih oleh Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar patut diapresiasi dan selama ini polisi telah melakukan pembenahan dari berbagai sisi, termasuk memperkuat profesionalitas dan kualitas sumber daya manusia anggota Polri dan diharapkan bisa dipertahankan agar kehadiran polisi benar-benar dirasakan oleh masyarakat,”tutup HM Yusuf Hasan.(MR/red)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.