Dandim 0208 Asahan Terima Sertifikat Tanah

Dandim 0208 Asahan Terima Sertifikat Tanah
Bagikan

METRORAKYAT.COM, TANJUNGBALAI –  Bertempat Aula Thamrin Munthe Pemko Tanjungbalai Jln Jend. Sudirman Kelurahan Sijambi Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai telah dilaksanakan penyerahan hibah aset daerah milik Pemerintah Kota Tanjungbalai kepada Komando Distrik Militer 0208/Asahan sebidang tanah perkantoran yang terletak Jln Husni Thamrin Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai Jum’at, (7/7/23)

Kegiatan yang dihadiri
Walikota Tanjungbalai. H. Waris Thalib. S.Ag, M.M, Dandim 0208/Asahan. Letkol. Inf. Franki Susanto. S.E
Sekretaris Daerah Kota Tanjungbalai. Nurmalini Marpaung. S.Sos, M.I.Kom Asisten II Pemko Tanjungbalai. Susanto. S.E, Staf Ahli Bidang Perekonomian Pemko Tanjungbalai. Ir. Nefri Siregar.
Staf Ahli Pemko Tanjungbalai. Drs. Abu Hanifah. M.M
Plt. Kepala Badan BPKPAD Kota Tanjungbalai. Drs. Walman Riadi P Girsang. M.AP
Inspektur Kota Tanjungbalai. Drs. Fitria Hadi. M.I.Kom
Danramil 09/TB. Kapten. Kav. Iskandar, Danramil 08/PB. Kapten. ARM. Edi Yantho.
Danramil 17/DB. Kapten. Inf. Endar Siregar, Kabag Hukum Pemko Tanjungbalai. Herman Gultom. S.H, M.H, Kabid Bidang Aset BPKPD Kota Tanjungbalai. Safridah. S.H, Mewakili Kepala Kantor BPN Tanjungbalai. Andy Dharma Putra Daulay. S.H
Kepala Lingkungan I Kelurahan Pahang. Agus Surya.

Dandim 0208/Asahan. Letkol. Inf. Franki Susanto. S.E mengatakan, ” Walikota Tanjungbalai, Sekretaris Daerah Kota Tanjungbalai, para Asisten, Staf ahli dan instansi terkait Kota Tanjungbalai seluruh yang hadir di tempat ruangan ini.

Saya Dandim 0208/As mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kota Tanjungbalai yang sudah memberikan sertifikat hibah tanah perkantoran Koramil 17/DB ini bentuk kerja sama antara Kodim dengan Pemerintah Kota Tanjungbalai, dan tentunya kami mendukung program-program Pemerintah Kota Tanjungbalai, saya mengapresiasi kepada teman-teman Danramil Se-kota Tanjungbalai yang sudah mendukung pemberian sertifikat hibah tanah perkantoran Koramil 17/DB.

Di era pemilu TNI tidak boleh berpolitik, tugas kami mendukung program-program Pemerintah dan membuat Pemilu yang aman, nyaman serta kondusif, terimakasih kepada Pemerintah Kota Tanjungbalai yang sudah memberikan sertifikat hibah tanah perkantoran Koramil 17/DB.

Sementara kata sambutan Walikota Tanjungbalai. H. Waris Thalib. S.Ag, M.M menyebutkan, Dandim 0208/Asahan, Danramil Se-kota Tanjungbalai, para Asisten, Staf Ahli, para instansi terkait Pemko Tanjungbalai.

Dikatakan Walikota Waris Tholib terima kasih kami kepada Dandim 0208/As yang selama ini sudah bergabung dengan Forkopimda Tanjungbalai dan memberikan rasa kenyamanan di Kota Tanjungbalai, dan ada beberapa hal yang membuat kami semangat, apa yang sudah di sampaikan oleh Dandim 0208/As, beliau sudah mendukung program-program Pemerintah Kota Tanjungbalai, kita doakan Dandim ini, semoga sehat dan sukses menjalani karirnya.

Berdiri nya kantor Koramil 17/DB sejak tahun 1995 dan baru sekarang ini dapat kami serah kan sertifikat hibah nya dari Pemerintah Kota Tanjungbalai ke kodim 0208/As tentunya ini merupakan suatu hal kebanggaan kepada kami dan Kodim 0208/As.

Kami atas nama Pemerintah sebut Waris, mohon maaf masih banyak yang belum terpenuhi tanah hibah untuk perkantoran dinas terkait di Kota Tanjungbalai.

Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah Berita acara serah terima tanah Sertifikat Hak Milik Nomor 39 antara Pemerintah Kota Tanjungbalai Dengan Komando Distrik Militer 0208/Asahan.

Pemberian Sertifikat Tanah Hibah Perkantoran Koramil 17/DB yang terletak Jln Husni Thamrin Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai Dari Pemko Tanjungbalai kepada Kodim 0208/As yang di terima langsung oleh Dandim 0208/As, yang mana Sertifikat tanah tersebut sebagai bukti sah administrasi di Wilayah Pemerintah Kota Tanjungbalai.(MR/Ade)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.