Sambut HUT Bhayangkara Ke 77 Polres Pematang Siantar Bersama Bhayangkari Gelar Bakti Sosial

Sambut HUT Bhayangkara Ke 77 Polres Pematang Siantar Bersama Bhayangkari Gelar Bakti Sosial
Bagikan

METRORAKYAT.COM, PEMATANG SIANTAR – Dalam menyambut Hut Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2023, Polres Pematang Siantar dan Bhayangkari laksanakan baksos dengan memberikan bantuan sosial (bansos) secara door to door kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematang Siantar Selasa (06/6/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Kompol Pardamean Hutahean, SH, SIK, MH mewakili Kapolres Pematang Siantar didampingi oleh Kabag Ren Kompol Muri Yasnal, SH, Kabag Log Kompol Marhalam Napitupulu, Spd, Kasat Intelkam AKP Bobi Vaski Pranata, S.I.K, Kasat Lantas AKP Relina Lumban Gaol, S.Sos, Kasat Binmas AKP Jahrona Sianaga, SH, Kasi Propam AKP Sri Surtiyati, Kapolsek Siantar Selatan Iptu Edi Tuahta P. Saragih SH, pengurus Bhayangkari Cabang Polres Pematang Siantar, pengurus Bhayangkari Ranting Siantar Selatan, personil Polsek Siantar Selatan.

Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando SH, S.I.K melalui Wakapolres Menyampaikan, dalam rangka menyambut HUT Bayangkara ke 77 Polres Pematang Siantar melaksanakan bakti sosial dengan turun langsung menemui warga untuk memberikan bantuan sosial berupa beras, mie instan, minyak goreng dan gula kepada warga yang mengalami tuna netra, lumpuh dan kurang mampu sebanyak 10 paket.

Kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut ulang tahun polri dan suatu bentuk kepedulian polri dan bhayangkari Polres Pematang Siantar kepada sesama, dengan harapan semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat, khususnya para warga tuna netra, lumpuh dan kurang mampu.

“Kami hadir ditengah tengah masyarakat dengan tujuan agar dapat membantu memenuhi kebutuhan walaupun tak seberapa, semoga bantuan yang kami berikan dapat menjadi berkah dan bermanfaat,”sebutnya. Adapun sasaran yang diutamakan ke tuna netra, lumpuh fakir miskin, yatim piatu dan masyarakat lainnya yang menjadi prioritas untuk diberikan bantuan.

Perwakilan penerima Bansos Ristama Maria Simanjuntak mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak kapolres Pematang Siantar beserta jajarannya atas penyerahan bantuan ini semoga di ulang tahun Polri ke 77 khususnya Polres Pematang Siantar dan ibu – ibu diberikan panjang umur dan tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. (MR/Rel)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.