Pengguna Jalan Alami Kecelakaan Gegara Proyek Milik PT Manyang Dez

Pengguna Jalan Alami Kecelakaan Gegara Proyek Milik PT Manyang Dez
Bagikan

METRORAKYAT.COM, LHOKSEUMAWE – Seorang pengguna jalan bernama Silfa Citra (20) mengalami kecelakaan gegara proyek pembuatan parit badan jalan yang berlokasi di kawasan Blang Pulo, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Rabu (5/4/2023) malam.

Pasalnya, saat Silfa Citra melintasi proyek yang dikerjakan oleh PT. Manyang Dez mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 Jalan Medan – Banda Aceh, setiba di Blang Pulo tiba-tiba korban terjatuh terkena besi yang diletakan di badan jalan tanpa adanya rambut-rambu. Mengalami luka serius.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Hengki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Satu, Iptu Syahrizal mengatakan, kecelakaan terjadi Pukul 20.30 WIB. Korban tertusuk besi proyek pembuatan parit jalan di bagian perut dan paha kiri hingga tembus ke belakang,” ujarnya.

Diketahui proyek pembuatan parit jalan tersebut dikerjakan oleh PT. Manyang Dez satu paket dengan pengaspalan jalan lintas Medan – Banda Aceh, Desa Blang Pulo. “Besi untuk pengerjaan proyek diletakkan di atas badan jalan tanpa ada rambu-rambu lalu lintas.

Atas kejadian tersebut, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Arun untuk mendapat penanganan medis. “Untuk proses selanjutnya, kasus laka tunggal ini telah ditangani Unit Gakum Sat Lantas Polres Lhokseumawe,” jelas Kapolsek.

Sementara dari pihak PT. Manyang Dez belum bisa dikonfirmasi terkait hal tersebut.(MR/DANTON)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.