Syah Afandin Sholat Terawih Bersama Santri Ulumul Qur’an

Syah Afandin Sholat Terawih Bersama Santri Ulumul Qur’an
Bagikan

METRORAKYAT.COM, LANGKAT – Plt Bupati Langkat H Syah Afandin S.H bersama Santri Ulumul Qur’an melaksanakan Sholat Isya dilanjutkan Shalat Tarawih dan Witir berjamaah yang dilanjutkan dengan Tadarus, di Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Rabu malam 5 April 2023.

Kegiatan ini sudah dilaksanakan sejak awal Ramadhan 1444 H sampai ramadhan ke 27 1444 H.

Tampak kebahagian para 50 orang santri berada di rumah dinas dan dapat langsung bertatap muka dengan sosok pemimpin langkat H.Syah Afandin, S.H, para santri juga mendapatkan tali asih dari Bapak Plt.Buapati Langkat.

Plt.Bupati Langkat H Syah Afandin S.H mengucapkan terima kasih kepada para santri maupun ustad dan ustazah yang mendampingi untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti ini, dan saya berharap kegiatan ini menjadi agenda tetap setiap tahunya di bulan suci Ramdhan.

Turut hadir Amril,S.Sos,M.AP Sekda Langkat, Drs.Hermansyah,M.IP Inspektur, Drs.Mulyono,M.Si Asisten I, H.Syahmadi,S.Sos,M.SP Kadis Kominfo, Eka Syahputra Depari,S.STP Kepala BKD Langkat, Faisal Badawi,S.Sos Kakan Kesbang Pol, Nuryansyaha Putra, M.Si Kabag Perekonomian, H.Syahrizal,S.Sos,M.Si Kabag Kesra, dan Mahardhika Sastra Nasution,S.STP, M.AP Kabag Prokopim.(mr/yoi)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.