Satpolairud Polres Aceh Barat Sambangi Warga di Atas Boat Nelayan

Satpolairud Polres Aceh Barat Sambangi Warga di Atas Boat Nelayan

METRORAKYAT.COM, MEULABOH – Cara yang unik dilakukan Satpolairud Polres Aceh Barat Sambangi Warga diatas Boat Nelayan, kegiatan ini dilakukan oleh Aipda Amang Suryana Satpolairud Polres Aceh Barat, bertempat di Pangkalan Desa Panggong Kec Johan Pahlawan Kab Aceh Barat, Selasa 24 Januari 2023.

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso S.I.K, M.Si, melalui Kasat Polairud T.N Samosir mengatakan kegiatan Sambang warga dilakukan guna menjamin terwujudnya pemeliharaan Keamanan dan ketertiban masyarakat ( Harkamtibmas).

“Kegiatan sambang warga ini dilakukan untuk mengajak masyarakat ikut serta berperan aktif dalam pemeliharaan Keamanan dan ketertiban,” ucap Kasat

Selain itu, dengan dilaksanakan kegiatan Sambang warga di atas Boat Nelayan sangat diharapkan dapat mendekatkan Polri bersama warga masyarakat Nelayan, sehingga terciptanya hubungan Silaturahmi yang lebih erat, untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas.

“Kami pun mengimbau kepada para Nelayan agar berhati-hati dalam mencari ikan di laut karena cuaca yang sekarang ini kurang berhabat,”Tambah Samosir.

Disamping itu,” kamipun selalu mengigatkan kepada para Nelayang agar tidak menggunaka alat tangkap yang tidak ramah lingkungan untuk menjaga keberlangsungan biota laut,” tutup Kasat.

“Sdr Rusdi Nakhoda/tekong Boat KM. Rencong Mas sangat mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolsisian Satpolairud Polres Aceh Barat yang telah menyambagi kami di atas Boat serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas,” ujar Rusdi.(MR/UDINJEZZ)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.