Kerusakan Jalan Kecamatan di Desa Sungai Keruh Makin dikeluhkan Warga

Kerusakan Jalan Kecamatan di Desa Sungai Keruh Makin dikeluhkan Warga

METRORAKYAT.COM, SUNGAI KERUH – Kerusakan jalan di sepanjang Jalan kecamatan sungai keruh kabupaten Musi Banyuasin kembali dikeluhkan.

” Ada empat titik kerusakan jalan yang dimaksut, di wilayah rantau Sialang menuju Tebing bulang Para pengendara mengeluhkan kondisi kerusakan jalan itu hingga karena dapat menyebabkan kerusakan pada kendaraannya. Hancur mobil kami ni tesangkut terus di lobang ini, jika sering melintasi jalan berlobang sedalam ini,” keluh Feri salah seorang pengendara pick-up kepada wartawan, Selasa (24/1/2023).

Dikatakannya, kondisi jalan berlobang hingga berbentuk seperti kolam.

“Mulai dari rantau Sialang sampai ke Tebing bulang lobang menganggah di tengah jalan, banyak sekali,” ungkapnya.

Selaku pengguna jalan yang biasa melintas di jalan ini, tentu saja dia berharap agar pemerintah sesegera mungkin dapat memperbaiki jalan tersebut. Karena, selain susah untuk dilewati, lobang tersebut di takut kan memakan korban baik itu pengendara roda dua maupun roda empat.

“Untuk sementara waktu, jangan ada larangan jika ada warga masyarakat menutupi lobang di jalan raya tersebut, lalu meminta uang ke pengguna jalan,” imbuhnya.

Hal ini sambung dia, demi menghindari begitu banyak tingkat kecelakaan.
Terkait aktivitas sejumlah warga di jalan raya itu, peri juga berharap supaya warga juga jangan meminta paksa ke pengendara.

“Dikasih ya ambil, tidak dikasih jangan marah. Kalau sopir merasa terbantukan, katanya Feri. (MR/Amran)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.