Ketua LMA Suku Abun Daftar Caleg di PKB

Ketua LMA Suku Abun Daftar Caleg di PKB

METRORAKYAT.COM, SORONG – Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa DPW PKB Papua Barat Daya Menerima Kunjungan Kepala Suku Abun dan Rombongan di kantor DPW PKB Papua Barat Daya pada Hari Senin 23 Januari 2023, alamat. jl. Sorong-Aimas km 12.

Kepala Suku Abun dan Rombongan di dampingi ketua DPC PKB Kabupaten Tambrauw, Yohanes Yesawen berkunjung ke kantor DPW PKB Papua Barat Daya untuk melakukan pendaftaran sebagai caleg DPR Provinsi Papua Barat Daya pada pemilu 2024 mendatang, dan di sambut baik oleh Ketua dan pengurus DPW PKB Papua Barat Daya.

“Kami sangat senang dengan kehadiran tokoh-tokoh figur potensial orang asli Papua untuk bergabung bersama PKB, ini rumah kita bersama, Kehadiran Pak Nelwan Yeblo yang juga Ketua LMA Abon atau Kepala Suka besar abon di kantor DPW PKB Papua Barat Daya menjadi spirit buat kami bahwa 2024 PKB harus menang bersama figur-figur terbaik orang asli Papua,”tutur, Abdullah Gazam – Ketua DPW PKB Papua Barat Daya.

Lanjutnya lagi, kedatangan nya ditempat itu adalah tidak terlepas dari momen politik 2024. “Kami mengantarkan salah satu tokoh besar dari Wilayah kami, dari suku abun untuk mendaftarkan diri sebagai caleg anggota DPR Provinsi Papua Barat Daya di kantor DPW PKB Papua Barat Daya, beliau adalah mantan anggota DPRD dua Periode satu Periode di Kabupaten Sorong dan satu Periode lagi di kabupaten tambrauw, dan Juga wakil ketua DPRD kabupaten tambrauw pada masa itu, Beliau juga ketua lembaga masyarakat suku abun yang di lantik oleh pemerintah daerah kabupaten tambrauw, beliau juga tokoh pemekaran kabupaten tambrauw, sehingga kami berharap ini menjadi awal yang baik untuk kemenangan 2024,”tambah Yohanes Yesawen – Ketua DPC PKB Tambrauw.(MR/Azrul)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.