Bagikan Paket Sembako, Gerindra Sumut Ajak Ratusan Buruh Menangkan Prabowo

Bagikan Paket Sembako, Gerindra Sumut Ajak Ratusan Buruh Menangkan Prabowo
Bagikan

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Gerindra bagikan ratusan paket bingkisan ke buruh pabrik dalam rangka Perayaan Natal dan Tahun Baru. Sekretaris Gerindra Sumut, Sugiat Santoso, SE., MSP, ajak kader berbagi menangkan Prabowo.

“Perayaan Natal dan Tahun Baru harus kita meriahkan dengan cara berbagi rezeki ke saudara-saudara kita yang membutuhkan. Silaturahmi kita jangan pernah putus, perintah Pak Prabowo semua kader harus dekat dengan rakyat,” kata Sugiat didampingi Ketua Srikandi PPIR Elvi Tanjung, SH., MH, Sabtu (31/12).

Sugiat juga mengajak ratusan buruh yang hadir di Kantor DPD Gerindra Sumut untuk mendukung dan ikut berjuang menangkan Prabowo di Sumut. Kata dia, potensi dukungan buruh di Sumut sangat besar dan Gerindra jadi partai yang terbuka bagi buruh untuk berjuang bersama.

“Kami ingin merangkul semua pihak, kita bersaudara dan harus bahu membahu menolong satu sama lainnya. Gerindra adalah partai yang sangat dekat dengan seluruh lapisan kelas sosial di masyarakat,” kata Sugiat.

Sementara itu, Yohanna Sriani, salah seorang buruh yang hadir mengaku sangat senang dapat hadiah dari Gerindra. Dia berharap agar kegiatan bagi-bagi begini rutin digelar karena sangat membantu.

“Bagi kami buruh pabrik, ya sangat membantu. Paling tidak bisa menghemat belanja kebutuhan pokok,” kata Yohanna.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Gerindra Sumut, Robert L. Tobing, Aripay Tambunan dan pengurus lainnya.(MR/red)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.