AKP Ildani ilyas Pulang ke Langsa Kunjungi Wartawan Senior Tamrin Sawal

AKP Ildani ilyas Pulang ke Langsa Kunjungi Wartawan Senior Tamrin Sawal
Bagikan

METRORAKYAT.COM, LANGSA ACEH – Kabag SDM Polres Aceh Utara, Polda Aceh AKP Ildani ilyas, S.H., M.H, meluangkan waktu dihari libur untuk pulang ke rumah kediamannya di Kota Langsa, yang juga tempat dirinya dibesarkan sebagai Gampong halaman dan juga pernah bertugas di Polres Langsa.

Saat pulang ke Langsa AKP Ildani ilyas, S.H., M.H, berkunjung rumah wartawan senior di Kota Langsa, Tamrin Sawal, pada hari, Sabtu (31/12/2022) sore. Kedatangan Bang Ildani akrab disapa dikalangan wartawan atau media tidak terduga karena memang sebelumnya tidak ada pemberitahuan kepada wartawan senior tersebut.

Tentu saja wartawan senior yang tinggal di salah satu Gampong Daulat Kota Langsa tersebut kaget. Ia sempat kaget melihat Ildani yang sekarang bertugas di Polres Aceh Utara sebagai Kabag SDM sudah ada di halaman rumahnya. Yang di dalam pikirannya ada apa? Namun, dengan perasaan yang masih bingung dan terharu ia menyambut dan menerima kedatangan Bang Ildani di depan rumahnya.

AKP Ildani ilyas, S.H., M.H, menyampaikan, tujuan kedatangannya ke rumah wartawan senior Tamrin Sawal untuk melakukan silahturahmi. Sebab, selama ini sudah lama tidak ketemu semenjak dirinya pindah-pindah tugas. Yang dulunya sangat dekat dan sahabat semua wartawan yang ada di Kota Langsa.

“Sengaja saya datang ke rumah wartawan senior Bang Tamrin Sawal yang sebelumnya tidak memberitahukan, karena saya ingin membuat kejutan sebagai orang tua, sahabat dan wartawan senior di Kota Langsa. Semoga selalu diberikan kesehatan dan tetap berkarya, dan saya memberikan sedikit tali kasih semoga dapat membantunya,” ucap Ildani.

Terimakasih terucap dari wartawan senior Tamrin Sawal yang suaranya sudah mulai tidak begitu keras. Sebab, selama ini kondisi badannya tidak seperti dulu lagi yang selalu kontrol ke dokter untuk mendapatkan penanganan kesehatan.

“Terimakasih Adinda Ildani yang sudah mendatangi saya dan tidak ada kata lain yang saya ucapkan bersama keluarga hanya ucapan terimakasih banyak,” ucap Tamrin. Dengan mata berkaca-kaca mengatakan, Ildani ini memang orangnya sangat baik pandai bergaul, di mana-mana dirinya bertugas selalu berhubungan baik dengan wartawan. ” Saya doakan Ildani sukses dalam kariernya menjadi Kapolres,” diamini oleh keluarga dan beberapa wartawan yang hadir ikut mendampingi AKP Ildani ilyas, S.H., M.H.

Usai mengunjungi wartawan senior Kota Langsa Tamrin Sawal. Bang Ildani meminta izin langsung balik meninggalkan Kota Langsa dan menuju Aceh Utara tempat dirinya bertugas.(MR/DANTON)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.