Tragis Nasib Iken Purpendi (42) Karyawan HKI Meregang Nyawa Di Bunuh Mantan Suami Kekasih

Tragis Nasib Iken Purpendi (42) Karyawan HKI Meregang Nyawa Di Bunuh Mantan Suami Kekasih

METRORAKYAT.COM, LANGKAT – Pupus Sudah Impian Iken Purpendi (42) Seorang karyawan Hutama Karya Infrastruktur (HKI) menikahi wanita yang di cintai nya, harus tewas mengenaskan dibunuh mantan suami kekasihnya yang terjadi di Jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Langakat Prop Sumatera Utara, Senin (28/11/2022), sekira jam 10.00 WIB.

Informasi yang berhasil di himpun tim media ini, Iken Purpendi (42) yang merupakan karyawan HKI warga Jalan Ahmad Yani, Lingkungan VI Tegal Rejo, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat di ketahui sedang berkunjung ke rumah kekasihnya Eka Maulina (33). Namun sialnya mantan suami Eka berinisial IMH Alias I (37) warga Gang Damai, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat, mendatangi korban. Saat itu, korban sedang duduk di depan rumah Eka.

Sebelum terjadinya pembunuhan tersebut korban sempat cekcok mulut dengan pelaku tak berapa lama terjadilah penikaman tersebut,dan korban sempat melakukan perlawanan.dengan bersimba darah dan akhirnya terjatuh, karena darah segar mengalir deras dari bahu kanannnya.

Pelaku pun melarikan diri meninggalkan lokasi, dengan mengendarai sepeda motor Satria FU.

Mendapatkan informasi tersebut Kapolsek Stabat AKP Ferry Ariandy S.H langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). “Korban saat ini sudah dilarikan ke RS Putri Bidadari. Informasinya ditikam mantan suami kekasihnya,” kata Ferry.

Di lokasi kejadian, Salimuddin, orang tua Eka menuturkan, korban merupakan calon suami anaknya. “Mungkin karena cemburu dia . Datang ke sini langsung ditikam di belakang situ. Setelah itu, dia langsung melarikan diri dia,” terang Salimuddin.

Kejadian tersebut pun menghebohkan masyarakat sekitar melihat peristiwa yang terjadi dengan cepat dan selanjutnya pihak Kepolisian Polsek Stabat melakukan olah TKP.

Hingga berita ini diterbitkan, Personil Sat Reskrim Polres Langkat Polda Sumut masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.(mr/yo)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.