Renville Napitupulu dan Edward Hutabarat Tinjau Pengaspalan Gang Sosial Kelurahan Sei Putih Barat

Renville Napitupulu dan Edward Hutabarat Tinjau Pengaspalan Gang Sosial Kelurahan Sei Putih Barat
Bagikan

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Pada Anggaran P-APBD 2022, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Medan menambah anggaran program Pembangunan dan Pemeliharaan Jalan, kurang lebih sebesar Rp.300 Milyar. Dan diharapkan anggaran ini terealisasi sebelum akhir Tahun 2022, pasca P-APBD telah disahkan pada akhir bulan Agustus 2022 kemarin.

“Untuk itu, selaku wakil rakyat kami berdua menyempatkan diri meninjau lokasi pengaspalan serta perbaikan jalan di Gg Sosial ini,” kata Renville (PSI) kepada wartawan kemarin.

Senada dengan pernyataan Renville Napitupulu, Edward Hutabarat (PDI-P) juga setuju, bahwa untuk kunjungan ini semata mata untuk mengawasi serta berkoordinasi dengan pihak Kelurahan Sei Putih Barat, Kepling dan Pelaksana Proyek.

“Walaupun saya di Komisi III dan Pak Renville di Komisi IV DPRD Medan, namun kami berdua berasal dari Dapil yang sama,” ujarnya Edward Hutabarat.

Menurut Renville Napitupulu dan Edward Hutabarat,  kedepannya sangat di harapkan adanya kolaborasi antara lembaga Legislatif dan Eksekutif.

“Terutama para Lurah, Camat,  Dinas PU serta masyarakat, agar dapat mengawasi segala pekerjaan kontruksi dari sistim jaringan jalan & drainaise yang sekarang menjadi skala prioritas Walikota Medan Bobby Nasution,” harap mereka. (MR/red)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.