PT. Inecda Tanda Tangani Kesepakatan  Percepatan Pertumbuhan Investasi Dan UMKM Dengan Pemprop Riau

PT. Inecda Tanda Tangani Kesepakatan  Percepatan Pertumbuhan Investasi Dan UMKM Dengan Pemprop Riau

METRORAKYAT.COM, INHU – Pemerintah propinsi riau  dinas Penanaman modal dan dinas perindustrian perdagangan beberapa hari lalu mengadakan acara kesepakatan dengan menanda tangani komitmen untuk mendorong percepatan realisasi investasi   dan pertumbuhan UMKM dengan mengundang badan usaha, perbankan untuk dapat bekerja sama dengan pemerintah.

Acara yang di gelar di hotel Prem pac oleh Dinas Penanaman Modal dan Disperindag propinsi riau mengundang stakeholder untuk  mendorong percepatan realisasi investasi dan pertumbuhan UMKM bersama antara badan usaha  perbankan dan pemerintah , salah satu badan usaha yang ikut hadir yaitu perusahaan PT. Inecda yang mewakili saat itu General  manajer Khamdi ,  COO Hendri. T dan saya sendiri ( HRD Haerul saleh  ).

Perusahaan PT. Inecda salah satu badan usaha yang turut ikut dalam  penanda tangan berkomitmen mendukung program dinas DPM dan Disperindag propinsi tersebut, karena selama ini kita juga sudah memiliki kelompok UMKM binaan seperti kelompok ibu ibu di desa tani makmur kecamatan rengat barat inhu yang memproduksi jahe merah menjadi minuman wedang jahe yang memiliki khasiat buat tubuh selain itu kelompok menjahit, dan masih banyak yang lainnya yang di bina melalui program  CSR jelas Haerul Saleh saat di konfirmasi rabu 23/11/22..

Untuk membantu mendorong percepatan realisasi investasi dan mendongkrak pertumbuhan UMKM di propinsi riau perusahaan PT.Inecda akan terus memberikan bantuan dan membina UMKM yang selama ini sudah ada di sekitaran perusahaan , jika perlu sampai ke pemasaran hasil produk.

Pada saat acara yang di selenggarakan oleh DInas penanam modal  ( DPM  ) dan Disperindag itu, setelah selesai di lakukan tanda tangan kesepakatan kita menunjukan hasil binaan UMKM berupa produk wedang jahe, jelasnya. ( MR / KUSJUl  ).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.