Lima Kali Ganti Lurah, Barulah Tembok Pagar di Gg Padi Dibongkar Satpol PP Kota Medan

Lima Kali Ganti Lurah, Barulah Tembok Pagar di Gg Padi Dibongkar Satpol PP Kota Medan

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Warga masyarakat yang tinggal di Jalan Karya Mesjid Gg.Padi sangat senang, pasalnya setelah sekian lama dinanti akhirnya tembok pagar bermasalah yang selama ini dikeluhkan mereka di bongkar oleh Pemerintah Kota Medan melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Medan, Dinas PU Kota Medan didampingi Lurah Sei Agul, Perwakilan Kecamatan Medan Barat.

Menurut informasi yang diterima dari salah satu perwakilan warga, Awidta bahwa sudah lima (5) kali pergantian Lurah di daerah tersebut, tembok pagar yang diketahui berdiri diatas tanah milik fasilitas umum tersebut tidak dibongkar meskipun warga sudah pernah melaporkan ke Lurah.

” Kami atas nama warga Jalan Karya Mesjid Gg.Padi mengucapkan terimakasih kepada Satpol PP Kota Medan, Dinas PU Kota Medan, Lurah Sei Agul dan perangkat lainnya yang telah menindak lanjuti Aspirasi kami dengan merobohkan tembok pagar yang selama ini kami keluhkan,”ujarnya.

Diakuinya, sebelum tembok pagar tersebut di robohkan, warga mengadukan hal itu kepada salah satu wakil rakyat asal dapil 1, Antonius Tumanggor ketika menghadiri pelaksanaan Reses anggota dewan di daerah tersebut.

” Puji Tuhan, ternyata, keluhan kami akhirnya dijawab melalui tindak lanjut bapak Antonius Tumanggor yang saat itu menerima aspirasi kamu. Kami bangga ada wakil rakyat asli putra Karya Sei Agul yang peduli terhadap warga nya. Terimakasih Pemko Medan, Dinas PU Medan, Lurah Karya Sei Agul dan juga anggota DPRD Kota Medan, Bapak Antonius Tumanggor,”ucap Awidta senang , Rabu (23/11).

Awidta pun berharap Antonius Tumanggor dapat duduk terpilih kembali untuk kedua kalinya di DPRD Kota Medan dari Partai NasDem.

Sementara itu, Antonius Devolis Tumanggor saat di konfirmasi wartawan mengatakan terlaksananya pembongkaran tembok pagar atas dukungan dari Satpol PP Kota Medan, Dinas PU Medan, Camat Medan Barat, Lurah Sei Agul Medan dan masyarakat setempat.

“Kita saat itu ada menerima aspirasi dari warga saat pelaksanaan Reses dan itu kita tindaklanjuti dan berkoordinasi dengan OPD dan perangkat terkait,”tutup anggota DPRD Kota Medan yang duduk di Komisi 4.(MR/Irwan)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.