Pemkam Bagaraga Anggarkan 13 Juta Untuk Penurunan Angka Stunting di Bagaraga

Pemkam Bagaraga Anggarkan 13 Juta Untuk Penurunan Angka Stunting di Bagaraga

METRORAKYAT.COM, SORONG SELATAN – Pemerintah kampung Bagaraga Distrik Wayer kabupaten Sorong Selatan memberi makan makanan bergizi kepada Bayi stunting di kampung Bagaraga Kamis, (23/11/2022)

Kepala Kampung Bagaraga Thomas Kambu kepada media ini mengungkapkan bahwa pemberian  makanan bergizi yang di berikan kepada anak-anak usia dini saat ini guna menurunkan angka stunting tetapi juga untuk menjaga proses pertumbuhan badan mereka.

“Makanan yang kami berikan kepada anak-anak ini dibelanjakan menggunakan anggaran dana desa kampung Bagaraga tahun anggaran 2022 sebesar 13.000.000,”ujarnya.

Melalui pemberian makan ini,  pemerintah kampung berharap kepada masyarakat yang mempunyai anak penderita stunting agar bisa melanjutkan apa yang diberikan kader kampung.

“Karena uang kita tidak mencukupi sehingga ini merupakan contoh pola makan yang seharusnya di disajikan oleh anak-anak kita agar mereka bisa bertumbuh cepat dan kemampuan mereka juga bisa terukur sehingga anak anak kita menjadi berkat bagi orang tua kampung dan negara,”ujar Thomas (MR/DEWA).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.