Jalin Kebersamaan, Rutan Cipinang DKI Jakarta Silatuhrami Dengan Awak Media

Jalin Kebersamaan, Rutan Cipinang DKI Jakarta Silatuhrami Dengan Awak Media

METRORAKYAT.COM, JAKARTA – Dalam mempererat tali silahturahmi serta memperkuat kerja sama dengan awak media, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang menggelar Coffee Morning bersama rekan-rekan media, di Lobby Gedung 1 Rutan Cipinang, Jumat (25/11).

Coffee morning ini merupakan ajang silahturahmi untuk menciptakan komunikasi yang baik dan sebagai wujud sinergitas guna mempererat hubungan Rutan Cipinang dan Rekan Media yang merupakan mitra dalam melaksanakan tugas.

Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Jaya Saragih mengucapan terimakasih kepada teman-teman wartawan yang telah hadir dalam kegiatan ini dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas terciptanya hubungan yang baik selama ini dalam mebuat citra positif Rutan Kelas I Cipinang menjadi lebih baik.

“Terimakasih kepada teman-teman media yang sampai saat ini selalu membantu kami sebagai media partner dalam hal memberikan informasi secara cepat kepada masyarakat, artinya hampir setiap hari kami menyampaikan informasi positif mengenai kegiatan-kegiatan yang dilaksankan di Rutan Cipinang,” ucapnya.

Lebih lanjut, Ka.Rutan mengatakan peran teman-teman media sangatlah penting dalam mendukung tugas dan fungsi Kemenkumham terutama Rutan Cipinang. “Peran serta dan dukungan dari rekan-rekan media atas segala dukungan yang telah diberikan sehingga masyarakat mengetahui tentang apa saja yang sudah dilakukan jajaran Rutan Kelas I Cipinang dalam membina warga binaan dan menjaga keamanan,” ucapnya

Sementara itu, Jeni dari Nuansa Realita News sebagai perwakilan media mengucapkan terimaksih kepada Bapak KaRutan yang sudah bersedia untuk mengundang kami dan menyelenggarakan acara silatuhrami ini. “Acara coffee morning ini sangat bermanfaat sebagai bentuk silaturrahmi yang dapat dijadikan sebagai wadah sharing informasi dan koordinasi antara teman-teman media dengan Rutan Cipinang dalam meningkatkan sinergitas,’’ ujarnya.

Di akhir kegiatan, Jaya Saragih memberikan sertifikat dan Plakat kepada teman-teman media. Adapun media yang hadir adalah Indosatu News, Nuansa Realita News, Klik TV7, Kicau News, Metro Rakyat, Barometer Online, Detik60, Jurnal Global, MJ News, Radar Online, serta Big News.(MR/red)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.