Kapolres Langkat Polda Sumut, Laksanakan Penguatan Keimanan Personil Dan Bhayangkari Binrohtal

Kapolres Langkat Polda Sumut, Laksanakan Penguatan Keimanan Personil Dan Bhayangkari Binrohtal

METRORAKYAT.COM, LANGKAT – KapolresLangkat Polda sumut AKBP Danu Pamungkas Totok S.H, S.I.K Dan Ketua PC Bhayangkari Polres Langkat pimpin Kegiatan binrohtal bagi personel Polri dan pengurus Bhayangkari Polres Langkat baik yang beragama muslim maupun bergama Nasrani.

Kepada Tim media Kapolres Langkat menyampaikan bahwa Kegiatan Binrohtal personel Polres Langkat sudah menjadi Kelender Rutin Polres Langkat yang dilaksanakan setiap Hari kamis , setiap Minggunya.

Pelaksanaan Kegiatan Binrohtal dilaksanakan di dua tempat yang berbeda ,bagi Personil yang bergama Islam bertempat di Masjid Darussalam Polres Langkat dan personil yang beragama Nasrani bertempat di Gedung Zona Integritas (ZI) Polres Langkat,”tuturnya, kamis(24/11/2022).

Kegiatan Binrohtal wajib diikuti oleh seluruh personel Polres Langkat ,baik berpangkat perwira ,bintara ,Asn pengurus Bhayangkari Polres Langkat dany Para Siswa Ba Polri dari SPN Polda Sumut yang sedang Melakukan Belajar Lapangan di Polres Langkat,Polda Sumut.”lanjutnya.

Untuk penceramah di masjid Darussalam Polres Langkat yaitu ,
“,Ustadz Azmar Nasri,
Sedangkan pengkhotbah bagi Personel yang beragama Nasrani yaitu ,”Bapak PDT. Budi Kasenda”

Adapun tujuan kegiatan Binrohtal dilaksanakan agar personil Polres Langkat dan Para Bhayangkarinya dapat menjadi keluarga besar Polri yang beriman dan bertaqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa.  “Sehingga yang didapat dari penceramah dapat menjadi bekal saat bertugas dilapangan serta Menjadi Polri yang dicintai Masyarakat,”ujar Bapak berpangkat Melati dua yang senang bermasyarakat tersebut.(mr/yo)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.