Penyampaian Realis Tingkat Kepuasan Masyarakat atas Pelayanan Publik Di Polres Langkat Polda Sumut

Penyampaian Realis Tingkat Kepuasan Masyarakat atas Pelayanan Publik Di Polres Langkat Polda Sumut

METRORAKYAT.COM, LANGKAT – Kegistan Release Tingkat Kepuasan Masyarakat atas Pelayanan Publik, Polres Langkat Polda Sumatera oleh Tim Eksternal Akademisi Sekolah Tinggi Agama Islam Sumatera (STAI) Medan di Aula Wirasatya Polres Langkat.Kamis (24/11/2002).

Kegiatan Release dipimpin oleh Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok S.H, S.I.K dan dihadiri oleh : Ketua Tim Akademisi Sekolah Tinggi Agama Islam M. Iqbal MA bersama Tim Kasubbag Yanlik Biro Organisasi Setda Provinsi Sumut Zaman Fahmi, Perwakilan Ombusdman Sumut Edward Silaban, Ketua Alwasliyah Drs.Syarhrizal Mz, Ketua BKPRMI Edi Syahputra,Waka Polres Langkat KOMPOL Hendir Nupia Dinka Barus S.H, S.I.K, MM dan Kabag SDM Waskita Shena serta Para PJU Polres Langkat Poda, Sumut

Dalam arahanya Kapolres Langkat mengucapkan, “Saya berterima kasih atas kehadiran semua pihak dalam kegiatan ini, Selama 2(dua) Minggu Tim Stai telah melaksanakan survey di Polres Langkat.

Untuk Para Kapolsek yang telah melaksanakan Bansos di wilayah yang terkena banjir dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, untuk itu Kami mohon masukan dan saran dari Tim Akedemisi .

Selanjutnya penyampaian hasil Survey di Wilkum Polres Langkat oleh Ketua Tim STAI Medan M. Iqbal MA yang mengatakanPolres Langkat senantiasa taat azas dan menjunjung tinggi perundangan pelayanan publik, selain taat azas memiliki persepsi dinamika yang berkembang di masyarakat sehingga Polres Langkat selalu berbenah.(mr/yo)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.