Brimob Aramiah Gandeng HMI Kota Langsa, Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Kebanjiran di Aceh Tamiang

Brimob Aramiah Gandeng HMI Kota Langsa, Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Kebanjiran di Aceh Tamiang
Bagikan

METRORAKYAT.COM, ACEH TAMIANG -Brimob Indonesia melalui Satbrimob Polda Aceh beserta mahasiswa HMI (Himpunan Mahasiswa Islam ) Kota Langsa turun langsung ketengah warga terdampak banjir di Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu, (6/11/2022).

Kehadiran HMI Kota Langsa yang didampingi Brimob kompi 2 Batalyon B pelopor yang dipimpin langsung Danki Brimob Kompi 2 Batalyon B pelopor Satbrimob Polda Aceh, AKP. Zulfikar S.H M.H. guna menyerahkan secara langsung bantuan kepada warga terdampak dari musibah banjir yang sudah berlangsung sejak beberapa hari belakangan ini di kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang.

Adapun Desa yang dislurkan sembo oleh HMI kota langsa terdampak musibah banjir diantaranya Desa Gampong Mesjid Sunga Iyu,Desa Mesjid Bedeha, Desa Seunubok Dalam Mesjid, Desa Paya Raja, Desa Lubuk Batel.

Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Selamat Topan, S.I.K., M.Si. melalui Danki 2 Batalyon B Pelopor. Akp. Zulfiikar, S.H., M.H. Mengatakan, Meski hampir di semua Desa yang terkena musibah banjir diWilayah kabupaten Aceh tamiang belum juga surut namun demikian kami dari personil brimob kompi 2 batalyon B pelopor satbrimob Polda Aceh terus tetap siaga dan siap membantu mengevakuasi masyarakat dan menyalurkan bantuan- bantuan juga siap mendampingi bagi siapa saja yang akan menyalurkan bantuan kepada para warga yang terdampak banjir di Aceh Tamiang seperti adik-adik HMI yang mana hari ini turun ke lokasi dengan membagikan secara langsung dengan harapan dapat bermanfaat bagi warga yang mengungsi di beberapa posko.

Danki berharap agar masyarakat yang terkena banjir Tetap Sabar dan Ikhlas dalam menjalani cobaan ini dan kepada adik-adik HMl Kota Langsa.

“Saya ucapkan terimakasih atas kerja keras membantu saudara-saudara kita yang saat ini tengah berada dan menghadapi musibah, mudah-mudahan banjir ini dapat segera surut agar warga masyarakat dapat kembali melakukan aktifitas keseharian seperti sedia kala,” tandas AKP. Zulfikar SH. MH.(MR/FAHRID)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.