oleh

Polres Kukar Adakan Tausyiah dan Doa Bersama dalam Sambut Tahun Baru Islam 1444 H

METRORAKYAT.COM, KUKAR – Bertempat di Musholah As Salam Wicaksana Laghawa Polres Kutai Kartanegara (Kukar), Kamis (4/8/2022), Polres Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, dengan mengusung tema “Dengan Semangat Tahun Baru Islam Kita Tingkatkan Iman dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri yang Presisi untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.”

Dipimpin oleh Ustadz A. F. Saefuddin dan dihadiri oleh Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, para Pejabat Utama dan personel jajaran Polres Kutai Kartanegara.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena menyampaikan, bahwa dalam peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, mengajak anggota untuk meningkatkan iman dan taqwa serta meningkatkan kinerja dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat untuk mewujudkan Polri yang presisi menuju Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

“Peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1444 H ini, kita jadikan sebagai momentum untuk lebih mendekatkan diri dengan ALLAH SWT, meningkatkan kinerja Polri khususnya Polres Kutai Kartanegara untuk meningkatkan kinerja dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat dengan sepenuh hati,” tutur AKBP Hari Rosena.

“Perlu dipedomani tahun yang lalu sudah dilewati, yang paling penting dan utama sekali, saat ini harus mampu melakukan koreksi diri, apa saja yang sudah dilakukan di tahun sebelumnya,” ucap AKBP Hari Rosena. (MR/IS)

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini: