oleh

Warnai Hari Bhayangkara ke-76, Polres Kukar Anjangsana Purnawirawan Polri

METRORAKYAT.COM, KUKAR – Dalam rangka menjaga tetap terjalin silaturahmi yang baik sesama personel Polri dan keluarga Polri yang sudah pensiun, Polres Kutai Kartanegara (Kukar) melaksanakan kegiatan anjangsana kepada purnawirawan Polri, Selasa (21/6/2022).

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama yang di wakilkan Kabag Ren Polres Kutai Kartanegara Kompol Kemis didampingi Kabag Log Kompol Budi Santosa dan Kasat Binmas AKP TM Panjaitan bersama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Kutai Kartanegara Ny. Vivi Arwin telah melakukan anjangsana kepada Purnawirawan Polri dengan tujuan untuk tetap terjalinnya silahturahmi dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

“Polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat, tetap konsisten dalam menjaga silaturahmi kepada siapapun, termasuk juga kepada warga pensiunan Polri, sebagaimana tema Hari Bhayangkara Ke-76, Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh,” ujar Kompol Kemis.

Dalam kunjungan itu, pria dengan melati satu dipundaknya ini (aKompol Kemis) tak lupa juga memberikan bantuan berupa sembako.

Di akhir, Kompol Kemis menjelaskan, anjangsana itu merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Polres Kukar sebagai bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat.

“Kegiatan anjangsana yang dilaksanakan merupakan salah satu rangkaian kegiatan Polres Kukar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, juga giat anjangsana yang dilaksanakan ini sebagai wujud kepedulian polri kepada purnawirawan untuk terus menjalin tali silahturahmi,” pungkas Kompol Kemis. (MR/IS)

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini:

Breaking News