oleh

Penyematan Pangkat Ke- 43 Pegawai Kalapas Siborong borong Tegaskan Jaga Integritas

METRORAKYAT.COM, SIBORONGBORONG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong menggelar upacara penyematan tanda kenaikan pangkat kepada sejumlah 43 orang Pegawai,Rabu (22/06/2022).

Bertempat di Aula Lapas Siborongborong, Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong,Parlindungan Siregar,A.Md.IP,SH dan diikuti oleh Pejabat Struktural serta seluruh pegawai Lapas Siborongborong

Sejumlah 43 pegawai mendapatkan kenaikan pangkat secara reguler, 2 orang diantaranya Pegawai dengan masa kerja golongan 23 tahun 01 bulan dan 41 orang diantaranya merupakan pegawai Angkatan 2017 dengan masa kerja golongan 04 tahun 04 bulan.

Mengawali arahannya Kalapas memberikan selamat dan menyampaikan rasa bangganya kepada petugas yang memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.
“Selamat kepada Bapak Ibu yang telah naik pangkat satu tingkat dari sebelumnnya, 4 tahun bukan waktu yang singkat. Saya bangga kepada kalian semua khususnya angkatan 2017 yang saat ini mendominasi jumlah petugas. Semakin tinggi pangkat, maka tanggung jawab dan kinerja dituntut semakin besar pula, beban kerja yang dipikul semakin besar” ungkapnya.

Diakhir Arahannya, Kalapas mengingatkan kepada seluruh Pegawai yang naik pangkat untuk selalu jaga integritas dalam bekerja.

“Selain kinerja ditingkatkan, harus tetap menjga integritas, laksanakan tugas sesuai dengan SOP yang berlaku. Selamat atas kenaikan pangkat,semoga bisa memotivasi rekan-rekan lain dalam meningkatkan kinerjanya,” tutupnya. (MR/LS)

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini:

Breaking News