oleh

Masyarakat Desa Sibabat Minta PLN Perbaiki Tiang Listrik

METRORAKYAT.COM, RIAU – INHU : Sebelum terjadi dan timbul hal hal yang tidak di inginkan lebih baik mencegah itu baik itu adalah semboyan agar terhindar dari musibah . Hal ini di sampaikan masyarakat desa Sibabat dusun berapit kecamatan seberida kabupaten Indragiri hulu terkait keberadaan tiang listrik yang di khawatir kan Warga di sana karena sudah miring ke badan jalan di persimpangan tiga yang ramai di lalui warga.

Di sampaikan Miswanto kepala Dusun kepada Media ini bahwa masyarakat dusun berapit desa Sibabat kab inhu mengeluhkan dan menghawatirkan dengan keberadaan tiang listrik yang miring ke badan jalan di persimpangan tiga dusun berapit yang di khawatir kan warga nanti nya akan tumbang ke badan jalan , sebelum terjadi sesuatu hal hal yang tidak di inginkan nanti kepada warga di sini , ia sudah beberapa kali menghubungi dan meminta kepada pihak PLN untuk memperbaiki nya , namun hingga kini pihak PLN tidak juga menindaklanjuti laporan kami .

Keluhan warga berapit padahal beralasan karena kabel listrik tersebut telanjang , nah sekiranya tumbang dan mengenai warga yang lewat bisa mati di tempat .Miswanto bersama masyarakat dusun berapit meminta kepada pemerintah khusus pihak PLN untuk memperhatikan keluhan kami ,ujar Miswan Rabu 22/06/2022 ditemui di kediamannya.

Benar apa yang telah di sampaikan kepala dusun Miswanto dan warganya bahwa kondisi tiang listrik PLN dalam posisi miring mengarah ke badan jalan , dan tiang listrik PLN berada dalam kekuatan 3 tali selling  yang menarik agar tidak tumbang. ( MR / KUS ).

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini:

Breaking News