Kecelakaan Di Turen , Pemuda 19 Tahun Tewas Di Tempat Dan Sopir Pikap Luka Parah

Kecelakaan Di Turen , Pemuda 19 Tahun Tewas Di Tempat Dan Sopir Pikap Luka Parah
Bagikan

METRORAKYAT.COM, MALANG – Kembali kecelakaan tunggal hingga merengut nyawa pengendaranya kembali terjadi di Kabupaten Malang.yaitu sepeda motor Vs mobil pikup.

Kejadian naas itu tengah dialami Ahmad Hafiz warga Dusun Bokor, Desa Pagedangan, Turen, Kabupaten Malang.

Pemuda berusia 19 tahun itu tewas lantaran menyeruduk mobil pikap bermuatan pisang, dari arah berlawanan.Kecelakaan terjadi di Jalan Panglima Sudirman No.231, Turen, Kabupaten Malang.

Kanitlaka Satlantas Polres Malang, IPTU Sunarko Rusbiyanto, memberikan penjelasan kepada awak media bahwah saat kejadian itu , Korban meninggal atau saudara Hafiz mengendarai motor CRF tanpa nomor polisi.

Almarhum Hafiz dalam insidne itu telah menabrak Daihatsu Granmax dengan nomor polisi L 9240 AZ.yang dikendarai warga Turen bernama Sutikno.

Bermula ketika korban mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan sedang dari arah Utara ke Selatan.

“Berdasarkan keterangan dari sopir saat di TKP korban Hafiz ini hendak mendahului kendaraan roda empat tak dikenal berjalan terlalu berhaluan kekanan. Saat bersamaan dengan itu dari arah berlawanan melaju pikap Daihatsu Gran Max bernomor polisi L-9240-AZ yang dikemudikan oleh Sutikno,” ujar Narko ketika dikonfirmasi.Rabu (7/4/2022).

Pada.akhirnya kecelakaan tak terelakkan karena jarak sudah dekat dan kedua pengendara tidak dapat menguasai rem dan stir kemudi lalu terjadi tabrak depan.

Akibat dari kerasnya tabrakan membuat Hafiz mengalami luka parah pada bagian kepala yang mengakibatkan meninggal dunia di TKP. Setelah itu , korban tewas dievakuasi ke RSUD Kanjuruhan Kepanjen.

“Sementara itu ntuk pengemudi Granmax mengalami luka benturan pada kepala dan patah tulang bahu tangan kanan dirawat di RSU Pindad Turen,” terang nya.(MR/P.R).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.