oleh

Polrestabes Medan Gencarkan Vaksin Dengan Pemberian Sembako

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Polrestabes Medan Gencarkan Vaksinasi dan Pemberian Hadiah Sembako

Untuk menyukseskan program kesehatan nasional, dan  mempercepat pemulihan ekonomi, Polrestabes Medan akan menggencarkan vaksinasi massal di Kota Medan, Senin,  28/02/2022.

Gebyar vaksinasi oleh aparat kepolisian ini dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino A Tatareda SH SIK di Masjid Al Musabbihin, Komplek Taman Setia Budi Indah, Blok C No.99 Medan Sunggal.

Vaksinasi ini sangat perlu untuk membentuk imun tubuh,dan pencegahan serta memutus rantai virus Covid-19.

Memaksimalkan akselarasi percepatan Vaksinasi Valentino memberikan sembako sebagai hadiah bagi masyarakat yang  mau datang untuk di vaksin.

Selain itu Kombes Valentino menyampaikan, gebyar vaksinasi oleh Polrestabes Medan beserta jajarannya tersebut, nantinya dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Upaya ini dilakukan petugas agar kegiatan vaksinasi tidak menimbulkan klaster baru.

Kita mengimbau kepada masyarakat supaya tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan yakni, menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan menggunakan sabun di wadah air mengalir dan tidak melakukan kerumunan,” pungkas Valentino sembari menambahkan gebyar vaksinasi akan dihadiri bapak Kapolda Sumut, Irjen Pol. Panca Simanjuntak.

Mantan Direktur Lalulintas Polda Sumut ini mengaku optimistis, bahwa kegiatan vaksinasi dengan melengkapi suntikan vaksin dari tahap pertama, kedua hingga ketiga (booster), dipastikan dapat mengakhiri penyebaran virus corona di tengah pandemi Covid-19.

“Ini merupakan tugas kita bersama, bukan hanya Polri, TNI maupun aparatur pemerintahan, peranan masyarakat juga sangat dibutuhkan dalam menuntaskan pandemi Covid-19 ini.

Kita semua harus bersatu, saling bahu-membahu mengatasi pandemi ini supaya berakhi, ” sebutnya.(MR/TT).

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini:

Breaking News