oleh

Kantor Pangulu Nagori Mancuk Kecamatan Hutabayu Raja Kabupaten Simalungun Kosong Melompong

METRORAKYAT.COM, SIMALUNGUN – Pelayanan Pangulu Nagori Mancuk terhadap masyarakat nya sangat diragukan. Hal ini dibuktikan dengan kunjungan awak media Metrorakyat.com ke kantor pangulu Nagori Mancuk Kecamatan Hutabayu Raja pada Senin tanggal 10 Januari 2022 sekitar jam 08.00 Wib yang mana amatan awak media ini kantor pangulu tersebut kosong melompong, tidak ada satupun staf atau perangkat nagori berada di kantor.

Ketika awak media ini bertanya kepada warga yang minta namanya tidak dituliskan, dan kebetulan sedang hendak mengurus sesuatu di kantor tersebut merasa heran sebab, tidak satupun ada melihat pegawai diruangan.

Pangulu Nagori Mancuk kecamatan Hutabayu Raja ketiak dihubungi via telepon untuk mempertanyakan kondisi kantor dimana saat jam kerja, namun pegawai tidak ada satupun ditemukan diruangan mengatakan bahwa mereka Pangulu, Sekdes dan semua perangkat Nagori untuk mengikuti undangan sertijab Camat di kantor Camat Hutabayu Raja.

Pangulu ini juga menantang awak media dengan mengatakan ‘silahkan buat di beritamu, aku tak takut karena aku punya atasan,” ungkap nya melalui telepon nya.

Sementara itu, ketika awak media menghubungi Camat Hutabayu untuk mempertanyakan  terkait hal itu, ternyata awak media tidak mengetahui jika Camat Hutabayu telah berganti.

“Saya tidak camat lagi bang,” ucap nya dari balik seluler. Ternyata, jika Bupati Simalungun baru mengganti Camat-Canat yang ada di wilayah nya, termasuk juga Camat Hutabayu.(MR/tim)

Breaking News