oleh

Vaksinasi Malam Hari Polres Lhokseumawe, Usai Vaksin Juga Dapat Sembako

METRORAKYAT.COM, LHOKSEUMAWE – Buka vaksinasi malam hari di lima gerai vaksin, Polres Lhokseumawe menyediakan paket sembilan bahan pokok (sembako) bagi warga yang ikut program vaksinasi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MH, Kamis (16/12/2021) mengatakan, pemberian paket sembako tersebut, selain untuk membantu masyarakat juga sebagai rasa terima kasih jajaran Polres Lhokseumawe kepada warga yang telah ikut mendukung program percepatan Vaksinasi Nasional.

“Gerai vaksin malam yang dilaksanakan di lima lokasi yaitu di Polres Lhokseumawe, Polsek Banda Sakti, Muara Dua, Muara Satu dan gerai vaksin Polsek Blang Mangat ini bertujuan untuk mengejar target masyarakat yang melakukan vaksin sekaligus mengejar Herd Immunity,” ujarnya.

Lanjut Salman, dengan pelayanan gerai vaksin di malam hari itu, Polres Lhokseumawe dapat menambah jumlah masyarakat yang melakukan vaksin sekira lima ratusan orang yang umumnya melakukan vaksin dosis 1.

Sementara itu, salah seorang warga yang ikut vaksin, Abdullah mengungkapkan, sangat terbantu dengan adanya pelayanan vaksinasi di malam hari. Sebab, tidak terganggu dengan pekerjaan di siang hari serta memiliki banyak waktu.

“Saya dapat informasi bahwa malam hari juga dibuka gerai vaksin, saya langsung datang ke lokasi. Selain vaksin, juga diberikan sembako,” pungkas Abdullah yang melakukan vaksin di gerai vaksin Polsek Banda Sakti.

Abdullah juga menambahkan, pentingnya melakukan vaksinasi di tengah pandemi yang melanda saat ini, sangat bermanfaat untuk menjaga kondisi kekebalan tubuh serta untuk meningkatkan sistem imun tubuh.

“Terima kasih kepada Tim Covid-19 Lhokseumawe pada posko Polsek Banda Sakti atas pelayanannya. Bagi rekan – rekan yang belum melakukan vaksinasi luangkan waktu untuk melakukan vaksin guna meminimalisir resiko terpapar dan mutasi dari virus Covid-19,” jelas pria yang tercatat sebagai PNS di Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Aceh Utara.(MR/red)

Breaking News