oleh

Transaksi Sabu Seorang Pelajar di Tangkap Sat Res Narkoba Polres Langsa

METRORAKYAT.COM, LANGSA ACEH – Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa melakukan penggerebekan rumah salah seorang warga Gp. Asam Peutik Kecamatan Langsa Lama.

Karena berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa dirumah tersebut sering terlihat orang-orang melakukan transaksi jual beli Narkotika jenis Sabu dan sudah meresahkan masyarakat setempat.

Sekira pukul pukul 23.30 Wib.tepatnya hari hari Selasa 30 – 11 – 2021 Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa telah melakukan pengungkapan terhadap 1 (satu) orang yang di duga melakukan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu.

Baca Juga:  Warga Aek Tolang Diringkus Atas Kepemilikan Barang Terlarang

Adapun identitas tersangka berinisial APP Bin T Usia 16, Pekerjaan Pelajar.
Alamat Gampong Asam Peutik Kecamatan Langsa Lama.

Pada pengungkapan tersebut Unit Opsnal Satres Narkoba Polres Langsa berhasi mendapatkan barang bukti berupa

– 2 (dua) paket Sabu dengan berat keseluruhan 9,83 (sembilan koma delapan puluh tiga) Gram.
– 1 (satu) plastik warna putih.
– 1 (satu) unit HP merk Oppo warna merah.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH melalui Kasat Narkoba IPTU Imam Aziz Rahman STK SIK kepada media ini menjelaskan, berawal pada hari dan tanggal tersebut oleh Anggota Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa telah melakukan penggerebekan terhadap sebuah rumah yang terletak di Gampong Asam Peutik Kecamatan Langsa Lama.

Baca Juga:  Dikejar Polisi, BD Sabu Buang Barbut

Menurut informasi masyarakat dirumah tersebut sering terlihat orang-orang melakukan transaksi jual beli Narkotika jenis Sabu dan sudah meresahkan masyarakat setempat.

Di dalam rumah di amankan seorang laki-laki APP dan saat dilakukan penggeledahan di dalam rumah ditemukan Barang-bukti sebagaimana di atas yang ditemukan di dalam lemari kamarnya

Baca Juga:  Pagi Dinihari, Polres Langsa Gelar Vaksinasi di Masjid Raya Langsa

Berdasarkan pengakuan dari Tersangka bahwa ianya mendapatkan Sabu tersebut dari seseorang yang berinisial *A (DPO)* dengan tujuan untuk dijualkan kembali.

Kini tersangka dan BB telah dibawa ke Mapolres Langsa guna proses penyidikan lebih lanjut, sedangkan A (DPO) masih dalam proses penyelidikan Sat Resnarkoba Polres Langsa.(MR/FAHRID)

Breaking News