oleh

Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Banten Melaksanakan Kegiatan di Polresta Tangerang

METRORAKYAT.COM, TANGERANG – Tim Audit Kinerja dari Itwasda Polda Banten melaksanakan kegiatan penilaian terkait Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Polresta Tangerang, Selasa (16/11/2021). Audit kali ini merupakan audit tahap II. Kegiatan dilaksanakan di Aula Parama Satwika, Gedung Presisi Polresta Tangerang.

Pada kegiatan itu, Tim Audit Kinerja dipimpin Kombes Pol H. Gunawan Setiadi, yang juga Ketua Tim B Wasrik. Juga dihadiri Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M Sinambela dan pejabat utama Polresta Tangerang, dan para Kapolsek jajaran.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan audit kinerja diharapkan dapat memberikan konsultasi dan kontribusi bagi Polresta Tangerang. Hal itu, kata Wahyu, demi terlaksananya program-program Polresta Tangerang tahun 2021.

“Sehingga mampu mempertahankan WBK Polri, guna mewujudkan harapan tersebut saya meminta kasatfung dan Kapolsek untuk bisa menjalin kerjasama dengan Itwasda Polda Banten,” ujar Wahyu.

Wahyu melanjutkan, sejalan dengan pelayanan publik yang transparan dan akuntabel, pelaksanaan audit Itwasda meliputi aspek pengawasan dan pengendalian. Oleh karena itu, lanjut Wahyu, para kepala satuan fungsi (kasatfung) dan para kapolsek harus memberikan pelayanan terbaik kepada tim audit.

“Pelayanan dalam konteks berkoordinasi yang baik sehingga bisa mencapai sinergisitas antar fungsi,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Audit Kinerja Kombes Pol H. Gunawan Setiadi mengatakan, audit kinerja merupakan upaya institusi untuk terus membangun kinerja agar lebih baik.

“Hari ini kita mengevaluasi untuk memperbaiki hal-hal yang kurang sempurna,” terangnya. (MR/IS)

Breaking News