oleh

Melakoni Usaha Minyak Hingga Puluhan Tahun, Saat Ini Geluti Usaha Kuliner 

METRORAKYAT.COM, KARIMUN – Emi merupakan salah seorang pengusaha asal kecamatan Buru, kabupaten Karimun, yang sudah puluhan tahun berkancah di dalam dunia usaha seperti minyak, kini terpanggil untuk mengorbitkan potensi wisata di tanah kelahirannya.

Ketika dikunjungi dilokasi usaha kulinernya beberapa minggu lalu, Emi dengan sigap mengatakan kepada metrorakyat.com bahwa saat ini beliau telah menekuni usaha kuliner, tampak dilokasi usahanya yakni Pantai Ambat Best, beberapa kamar inap bagi pengunjung dari luar buru, serta dihargai dengan Rp 200.000 per malam, dengan fasilitas tempat tidur, kamar mandi/wc dan juga televisi beserta AC dan free Wifi.

Dari pantauan metrorakyat.com, pantai Ambat Buru merupakan suatu pantai yang sangat strategis, dimana pantai tersebut dapat digunakan untuk bermain dipantai seperti mandi, dan juga sampan ballon dan lain sebagainya, dikarenakan kedalaman pantainya masih nyaman untuk bermain.

“Pantai ini sangat strategis, dan tanah ini sudah lama saya beli, dahulunya belum tau mau dibuat apa, tetapi pada saat ini saya sangat tertarik untuk usaha kuliner, yah inilah sekarang wujudnya” pungkasnya

Lebih lanjut, Emi juga berharap akan dukungan dari pemerintah kabupaten Karimun untuk pengembangan objek wisata tersebut, serta adanya kerjasama dengan seluruh masyarakat untuk saling menjaga kenyamanan para pengunjung berwisata ke Buru.

Ketika dikonfirmasi terkait, usahanya tentang minyak, Emi tampak seakan sungkan memberi jawaban, beliau hanya mengatakan “jangan gitulah pak”, dengan jawaban Emi, awak media kembali mempertanyakan jenis usaha lain yang saat ini ditekuni, namun Emi menjawab usaha transportasi Buru ke Batam, dengan jenis boad 100 pk. (MR/Lamhot)

Breaking News