oleh

Mas’ud Nasurion Depicab Soksi Kota Tanjungbalai Beri Santunan Orang Tua Jompo

METRORAKYAT.COM, TANJUNGBALAI -Dalam rangka pertemuan sekaligus perkenalan sesama pengurus SOKSI, malam silaturrohim para pengurus Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) melaksanakan pertemuan antar Pengurus.

Dalam kegiatan pertemuan Depicab Soksi Kota Tanjungbalai organisasi ini mengundang Ustadz Ahmad Iqbal dalam ceramah Maulid Nabi SAW dan memberikan santunan anak yatim beserta orang tua jompo di Jalan Gaharu gedung organisasi Partai Golkar Tanjungbalai. Rabu malam (3/11/21)

Sekretaris Depicab Soksi Kota Tanjungbalai Edi Candra, ST membacakan sesuai Surat Keputusan Depidar Propinsi Sumatera Utara Nomor : 072/II/SOKSI-SU/SK/X/2021 dengan membacakan para pengurus Depicab SOKSI Tanjungbalai masa bhakti 2021 s/d 2026 dan terdaftar di Kemenkumham RI Nomor AHU -0000901.AH.01.08 Tahun 2018 tanggal 22 November 2018.

Baca Juga:  Frederika Alexis Cull Beri Motivasi Finalis Kuyung Kupek Muba

Menurut Edi, bagi pengurus Depicab Soksi satu persatu kiranya memperkenalkan diri dengan yang lain,dan juga secepatnya memberikan identitas yang lengkap berupa KTP untuk membuat Kartu Tanda Anggota (KTA) Soksi dan pemberian SK kepada para pengurus lainnya.

Oleh karena itu kata Edi, dalam tujuan perkenalan bagi sesama pengurus SOKSI sekaligus silaturrohim pengurus SOKSI periode 2021 – 2026,
Soksi Maju Terus, Pantang Mundur. jelasnya.

Baca Juga:  Wakil Bupati Nias Buka Pelaksanaan Sosialisasi Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017

Sementara Ketua Depicab Soksi Kota Tanjung Balai Mas’ud Nasution dalam sambutan menyebutkan, Soksi adalah salah satu yang melahirkan Partai Golkar, MKGR, Kosgoro di tahun 1954, kita bangga sebagai anggota Soksi pendiri seorang Jendral Suhardiman (almarhum), organisasi Soksi dan Partai Golkar kita sangat bangga, sebagai orang tua untuk mendampingi Partai Golkar saat Pemilu tahun 2024 akan datang.

Dikatakan Mas’ud dihadapan kalangan pengurus turut di dampingi yang mewakili Partai Golkar, MKGR kemenangan Partai Golkar suatu kerjasama dalam menjalin antar Bapak sama anak, karena tanpa Soksi
Partai Golkar harus ingat sebagai sejarah dan kader Soksi kita tetap memenangkan Golkar, untuk berjuang dan membimbing pada tahun 2024. ungkapnya ketua Depicab Soksi Kota Tanjungbalai.

Baca Juga:  Hermansjah: Anggota PWI Sumut Akan Terima Santunan Kematian Rp 100 Juta

Usai dalam kata sambutan Mas’ud Nasution kemudian pemberian santunan anak yatim serta pemberian beras 5 Kg kepada orang tua jompo.

Adapun susunan Personalia dan komposisi Depicab Soksi Kota Tanjungbalai masa bhakti 2021 – 2026 selaku Ketua Mas’ud Nasution, Sekretaris Edi Candra,ST, Bendahara Hendri Aidil Putra als Bambang dan para wakil ketua Bidang, dan wakil Sekretaris maupun wakil Bendahara di sertai bidang organisasi lainnya.(MR/Ade)

Breaking News