oleh

Kapolsek Rantau Selamat Awasi Penyaluran BLT – ADD

METRORAKYAT.COM, LANGSA ACEH – Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM), yang diawasi langsung oleh polisi, Selasa (30/11/2021).

Dalam penyaluran BLT, Kapolsek Rantau Selamat Ipda Harry Prayetno,S.Sos bersama personil polsek turut memantau dan menyerahkan BLT secara simbolis kepada warga penerima dan menyampaikan pesan agar dana BLT tersebut digunakan dengan sebaik-baiknya sesuai kebutuhan.

Baca Juga:  LSM Gerimis : Wamen PUPR Harus Mengevaluasi Kinerja Balai PJN XVII Papua Barat, Banyak Kegiatan APBN Yang Belum Tuntas

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro,SH,SIK,MH melalui Kapolsek Rantau Selamat Ipda Harry Prayetno,S.Sos mengatakan, Saat ini kita sedang melakukan penyaluran BLT Dana desa yang bagi Keluarga Penerima Manfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dikatakan, dimasa pandemi Covid-19 ini pasti dampaknya sangat dirasakan oleh masyarakat. untuk itu kami pemerintah desa tak bosan-bosannya mengimbau kepada masyarakat penerima manfaat dapat mempergunakan bantuan ini sesuai peruntukannya.

Baca Juga:  Ringkus Pengguna Sabu, Kapolsek Tualang Apresiasi Lembaga Laskar Melayu Bersatu Siak

“Gunakanlah bantuan Langsung Tunai (BLT) ini untuk kebutuhan keluarga, untuk membeli beras, susu, vitamin dan makanan yang mengandung gizi, agar Kondisi tubuh kita tetap sehat,” pungkasnya.

”Hari ini di wilayah Hukum Polres Langsa, Polsek Rantau Selamat yang melaksanakan penyaluran BLT-DD, bersyukur semua dapat berjalan dengan baik dan dalam penyaluran Bantuan langsung tunai ini tetap mengedepankan Protokol Kesehatan,” pungkasnya.

Baca Juga:  Dinilai SKCKnya Janggal, HJH Dilaporkan Ke Bawaslu Kota Gunungsitoli

Kapolsek Rantau Selamat, Ipda Harry Prayetno, S.Sos, Wakapolsek Rantau Selamat, Ipda Adrianto, Geuchik Gampong Alue Kumba, M. Yusuf, Bhabinkamtibmas Gp. Alue Kumba Briptu Chairul Hafis, Bhabinsa Gp. Alue Kumba, Pendamping Kec. Rantau Selamat, Perangkat Gampong Simpang Bayeun, Para Penerima Bantuan Langsung Tunai BLT – ADD. (MR/FAHRID)

Breaking News